Entertainment
Sabtu, 6 Januari 2018 - 21:30 WIB

Jihan Audy, Biduan Dangdut Cilik Saingan Via Vallen

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jihan Audy tanpa makeup (Instagram @jihanaudy123_real)

Inilah profil Jihan Audy, biduan cilik yang disebut sebagai saingan Via Vallen.

Solopos.com, SOLO – Pesona biduan dangdut dari pantai utara (pantura) semakin melejit. Beberapa biduan pantura seperti Wiwik Sagita, Via Vallen, hingga Nella Kharisma berhasil pentas di panggung ibu kota. Bahkan, belakangan ini ada pedangdut remaja bernama Jihan Audy yang turut mencuri perhatian.

Advertisement

Jihan Audy tanpa makeup (Instagram @jihanaudy123_real)

Nama Jihan Audy melambung sejak bergabung dengan Orkes Melayu (OM) New Pallapa pada 2016. Berdasarkan penelusuran Solopos.com dari berbagai sumber, Sabtu (6/1/2018), gadis berusia 13 tahun asal Mojokerto, Jawa Timur, ini digadang-gadang menjadi pesaing seniornya, Via Vallen. Betapa tidak, di usia yang belum genap 17 tahun gadis bernama asli Audy Arinde Silva ini meraih sukses luar biasa di panggung dangdut pantura.

Penampilan remaja kelahiran 12 Januari 2004 juga tak kalah hits dari Via Vallen. Dia lebih sering pentas mengenakan busana kasual. Dia juga tak pernah lupa merias wajah yang membuat aura kecantikannya kian terpancar.

Advertisement

Meski masih sangat belia, jam terbang Jihan Audy sebagai penyanyi sangat luar biasa. Melalui laman Instagram pribadinya, @jihanaudy123_real, dia kerap membagikan foto aktivitasnya saat konser ke berbagai daerah. Selain berkolaborasi dengan biduan pantura, dia juga pernah berbagi panggung dengan pedangdut jebolan D’Academy Indosiar, Rizky dan Ridho.

Sama seperti pedangdut lainnya, Jihan Audy juga memiliki penggemar yang menamakan diri JYLO (Jihan Audy Lovers). Biasanya, Jihan Audy memanggil penggemarnya dengan sebutan Jylomanise. Tak dapat dimungkiri, popularitasnya kian meroket sejak bergabung dengan Om New Pallapa. Pesona dan talenta yang luar biasa membuat namanya kian melambung. Terbukti, saat ini akun Instagram pribadinya telah diikuti lebih dari 320.000 followers.

Selain di Instagram, penampilan Jihan Audy juga bisa dinikmati dalam sejumlah video viral di Youtube. Suara merdu dan penampilan yang energik mampu memikat hati masyarakat. Buktinya, seiring berjalannya waktu, popularitasnya kian melejit dan menjadi idola baru di belantika musik dangdut Tanah Air.

Advertisement

#gallery-1 { margin: auto; } #gallery-1 .gallery-item { float: left; margin-top: 10px; text-align: center; width: 50%; } #gallery-1 img { border: 2px solid #cfcfcf; } #gallery-1 .gallery-caption { margin-left: 0; } /* see gallery_shortcode() in wp-includes/media.php */

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif