JIBIPhoto
Jihan Audy (Instagram @jihanaudy123_real)

Jihan Audy, Biduan Dangdut Cilik Saingan Via Vallen

Inilah profil Jihan Audy, biduan cilik yang disebut sebagai saingan Via Vallen.

Solopos.com, SOLO – Pesona biduan dangdut dari pantai utara (pantura) semakin melejit. Beberapa biduan pantura seperti Wiwik Sagita, Via Vallen, hingga Nella Kharisma berhasil pentas di panggung ibu kota. Bahkan, belakangan ini ada pedangdut remaja bernama Jihan Audy yang turut mencuri perhatian.

Jihan Audy tanpa makeup (Instagram @jihanaudy123_real)

Jihan Audy tanpa makeup (Instagram @jihanaudy123_real)

Nama Jihan Audy melambung sejak bergabung dengan Orkes Melayu (OM) New Pallapa pada 2016. Berdasarkan penelusuran Solopos.com dari berbagai sumber, Sabtu (6/1/2018), gadis berusia 13 tahun asal Mojokerto, Jawa Timur, ini digadang-gadang menjadi pesaing seniornya, Via Vallen. Betapa tidak, di usia yang belum genap 17 tahun gadis bernama asli Audy Arinde Silva ini meraih sukses luar biasa di panggung dangdut pantura.

Penampilan remaja kelahiran 12 Januari 2004 juga tak kalah hits dari Via Vallen. Dia lebih sering pentas mengenakan busana kasual. Dia juga tak pernah lupa merias wajah yang membuat aura kecantikannya kian terpancar.

Meski masih sangat belia, jam terbang Jihan Audy sebagai penyanyi sangat luar biasa. Melalui laman Instagram pribadinya, @jihanaudy123_real, dia kerap membagikan foto aktivitasnya saat konser ke berbagai daerah. Selain berkolaborasi dengan biduan pantura, dia juga pernah berbagi panggung dengan pedangdut jebolan D’Academy Indosiar, Rizky dan Ridho.

Sama seperti pedangdut lainnya, Jihan Audy juga memiliki penggemar yang menamakan diri JYLO (Jihan Audy Lovers). Biasanya, Jihan Audy memanggil penggemarnya dengan sebutan Jylomanise. Tak dapat dimungkiri, popularitasnya kian meroket sejak bergabung dengan Om New Pallapa. Pesona dan talenta yang luar biasa membuat namanya kian melambung. Terbukti, saat ini akun Instagram pribadinya telah diikuti lebih dari 320.000 followers.

Selain di Instagram, penampilan Jihan Audy juga bisa dinikmati dalam sejumlah video viral di Youtube. Suara merdu dan penampilan yang energik mampu memikat hati masyarakat. Buktinya, seiring berjalannya waktu, popularitasnya kian melejit dan menjadi idola baru di belantika musik dangdut Tanah Air.

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

Ngakak! Menag Dikirimi Tulisan Arab, Ternyata Isinya Lirik Lagu Via Vallen

JIBIPhoto

VIDEO VIRAL
Nyanyi Lagu Agnez Mo, Via Vallen Bikin Terkecoh

JIBIPhoto

Via Vallen Ngaku Pernah Alay

JIBIPhoto

Tasya Rosmala, Biduan Cilik Pantura Mulai Go Nasional

JIBIPhoto

Hore! Via Vallen Sukses Gelar Konser Tunggal

JIBIPhoto

GAGASAN
Sriwedari, Dangdut, dan Ruang Pelarian

JIBIPhoto

Via Vallen Duel dengan Petinju Muhammad Ali