Sport
Sabtu, 6 Januari 2018 - 20:20 WIB

INDONESIA SELECTION VS ISLANDIA : Begini Seriusnya Islandia Mempersiapkan Diri

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pihak promotor dan panpel lokal Indonesian Selection melawan Islandia melakukan pengecekan di Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu (6/1/2018) siang. (Foto istimewa)

Keseriusan ditunjukkan oleh Timnas Islandia jelang melakoni pertandingan persahabatan melawan Indonesia Selection

Harianjogja.com, BANTUL — Keseriusan ditunjukkan oleh Timnas Islandia jelang melakoni pertandingan persahabatan melawan Indonesia Selection, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018) malam.

Advertisement

Baca juga : INDONESIA SELECTION VS ISLANDIA : Timnas Islandia Bakal Latihan di Stadion Sultan Agung Bantul

Selain memboyong 40 pemain ke Sleman, Timnas Islandia juga terlihat profesional dalam menyiapkan laga persahabatan kali ini.

“Sore ini ada 24 orang dari Islandia yang mendarat di Jogja. Mereka datang lebih awal, untuk melakukan pengecekan segala hal teknis. Sementara, besok [Minggu (7/1/2018)] ada sisanya akan mendarat pada pukul 16.00 WIB, ” ujar Ketua Panpel lokal pertandingan persahabatan Indonesia Selection melawan Islandia, Ediyanto kepada Harianjogja.com, Sabtu (6/1/2018) siang, saat pengecekan Stadion Sultan Agung.

Advertisement

Menurut Edi, begitu mendarat di Bandara Adisutjipto, Minggu (7/1/2018), rombongan pemain akan langsung bertolak ke hotel Hyatt untuk beristirahat.

Sementara pada Senin (8/1/2018) siang, tepatnya pukul 11.00 WIB, direncanakan, Timnas Islandia akan melakoni latihan di Stadion Sultan Agung Bantul. Latihan siang hari ini dilakukan sebagai salah satu upaya Islandia dalam mengatasi perbedaan cuaca dan suhu yang ada di Jogja.

“Di jadwal seperti itu. Sebab, mereka ingin cepat beradaptasi dengan kondisi dan iklim di sini,” terang Edi.

Advertisement

Tidak sampai disitu, Edi menambahkan, ofisial Islandia juga telah melakukan pengecekan kondisi stadion baik Stadion Sultan Agung Bantul maupun Stadion Maguwoharjo dan meminta adanya perubahan dan penambahan beberapa sarana. Utamanya adalah ruang ganti pemain yang dinilai butuh perbaikan.

“Dan ini langsung dikerjakan oleh pihak pengelola stadion,” terang Edi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif