Sport
Jumat, 5 Januari 2018 - 16:25 WIB

LIGA INGGRIS : Soal Finis 4 Besar, Tottenham Tetap Optimistis

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mauricio Pochettino (JIBI/Reuters/Paul Childs)

Liga Inggris diwarnai dengan performa Tottenham Hotspur yang menurun.

Solopos.com, LONDON – Tottenham Hotspur hanya mampu meraih hasil imbang kala menghadapi West Ham United dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Mereka pun kembali gagal mencapai posisi empat besar akibat hasil imbang itu.

Advertisement

Dalam pertandingan yang dlangsungkan di Stadion wembley, Jumat (5/1/2018) dini hari WIB, Tottenham diimbangi West Ham dengan skor 1-1. Mereka tertinggal lebih dulu setelah Pedro Obiang membuat tim tamu unggul pada menit ke-70. Beruntung, Son Heung-Min mampu menyamakan kedudukan di menit ke-84.

Hasl imbang ini membuat Tottenham tertahan di posisi kelima klasemen dengan koleksi 41 poin. Mereka berjarak tiga poin dengan Liverpool yang berada di posisi keempat. Performa naik-turun Tottenham ini lah yang disebut membuat mereka terlempar dari empat besar.

Padahal, dalam dua musim terakhir mereka selalu menjadi penantang juara. Mereka pun mulai dikhawatirkan bisa finis zona Liga Champions. Namun pelatih Tottenham Mauricio Pochettino menegaskan peluang timnya untuk finis empat besar masih sangat terbuka.

Advertisement

“Saya tak berpikir [mengenai empat besar], saya tak khawatir,” kata Pochettino seperti dilansir Standard.co.uk.

“Kami sedang menjalani musim. Saya pikir kami dekat. Kami melewatkan kesempatan di hari ini, tapi saya pikir kami cukup dekat,” sambungnya.

“Saya senang dengan performanya juga usahanya setelah 48 jam menjalani dua pertandingan. Itu sungguh luar biasa,” tutup Pochettino.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif