Entertainment
Jumat, 5 Januari 2018 - 19:45 WIB

Kolaborasi Bareng Boyz II Men, Charlie Puth Rilis If You Leave Me Now

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Charlie Puth (Instagram)

Charle Puth merilis lagu If You Leave Me Now bersama Boyz II Men.

Solopos.com, SOLO – Musisi dan penyanyi Charlie Puth merilis lagu baru di awal tahun ini. Di single terbarunya bertajuk If You Leave Me Now, Puth menggandeng Boyz II Men

Advertisement

Lagu berdurasi sekitar empat menit ini dimulai dengan akapela Boyz II Men sebelum disambung dengan suara Puth di verse pertama. Dari liriknya, dapat dilihat jika If You Leave Me Now masih menawarkan cerita patah hati seseorang yang ditinggal kekasihnya.

“No, this is not goodbye/ I swear that I’m gonna change/ No, baby, please don’t cry/ It doesn’t have to end this way,” demikian penggalan lirik di awal lagu If You Leave Me Now, seperti dilansir Okezone, Jumat (5/1/2018).

Suara melankolis Puth masih terdengar hingga chorus ketika ia melantunkan lirik tentang penyesalan ditinggal kekasih yang menjadi bagian besar dalam hidupnya. Baru di verse berikutnya lah suara Boyz II Men berpadu dengan Puth yang sedikit banyak mengingatkan pendengar pada One Call Away yang penuh penjiwaan.

Advertisement

If You Leave Me Now merupakan bagian dari album VoiceNotes yang dijadwalkan rilis pada 2018 ini. Lewat lagu ini, Puth menunjukkan power suara dan falsettonya yang memang menawan.

Boyz II Men memerankan suara akapela sebagai latar belakang lagu. Meski demikian, akapela Boyz II Men yang harmanois berhasil memberikan nuansa klasik 90-an yang sudah jarang ditemui di musik-musik sekarang.

Puth sempat memberikan petunjuk tentang proyek musik barunya pada November 2017 lalu. Solois 26 tahun ini mengindikasikan akan melakukan kolaborasi dengan member One Direction. Tapi, Puth enggan mengungkap siapa member 1D yang akan digandengnya untuk kolaborasi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif