Sport
Jumat, 5 Januari 2018 - 19:25 WIB

3 Laga Belum Menang, Roma Wajib Kerja Keras

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - AS Roma (JIBI/REUTERS/Eddie Keogh)

AS Roma belum meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Solopos.com, ROMA – Winger AS Roma, Alessandro Florenzi, menuntut timnya untuk lebih bekerja keras lagi setelah gagal menang dalam tiga laga terakhir di semua ajang. Hal itu agar Roma kembali ke trek positif dan menghentikan tren negatif.

Advertisement

Setelah disingkirkan Torino di babak 16 Besar Coppa Italia, Roma memang belum mampu menang lagi. Mereka dikalahkan Juventus dan imbang melawan Sassuolo di Liga Italia. Tim polesan Eusebio Di Francisco itu pun gagal menempel ketat para rival yang berada di atasnya.

Roma saat ini menduduki posisi keempat klasemen dengan koleksi 39 poin dari 18 laga. Mereka  tertinggal sembilan poin dari Napoli di puncak dan delapan angka dari Juventus di tempat kedua. Sementara dengan Inter di posisi ketiga, Roma terpaut dua poin.

“Ini bukan masa yang mudah untuk kami, tapi kami tak kurang apapun. Terkadang kita tak bisa melakukan apa yang kita inginkan, tapi kami harus bekerja keras untuk membalikkan tren negatif di dua laga terakhir ini,” kata Florenzi seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (5/1/2018).

Advertisement

“Saya yakin dengan bekerja keras tiap hari, kami akan mampu keluar dari situasi ini. Kami sudah di trek yang semestinya kok. Roma takkan perlu berubah banyak, kami adalah tim abgus dan kami menunjukkan itu, bahkan kalaupun kami tak tampil baik di beberapa laga terakhir.”

“Kami harus lebih kompak sebagai tim di setiap aspek, mulai dari berlatih untuk pertandingan. Kami harus bekerja sekeras mungkin untuk membawa pulang kemenangan,” lanjutnya.

Pada laga pertama tahun 2018 ini, Roma sudah ditunggu laga melawan Atalanta, Minggu (7/1/2018) dinihari WIB.Atalanta saat ini ada di posisi kesembilan dan sedang dalam kepercayaan diri tinggi, usai menyingkirkan Napoli di perempatfinal Coppa Italia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif