Otomotif
Kamis, 4 Januari 2018 - 22:45 WIB

Tawarkan Fitur Menarik, Harga All New Rush Tetap

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - All New Rush (Toyota.astra.co.id)

Toyota Astra Motor mengumumkan harga All New Rush.

Solopos.com, JAKARTA – Toyota Astra Motor (TAM) resmi mengumumkan harga All New Rush. Sama dengan versi sebelumnya, harga mobil berjenis sport utility vehicle (SUV) tersebut tidak naik.

Advertisement

Toyota tidak langsung mengumumkan harga jual model Rush pada saat perkenalan produk bulan November lalu karena menunggu aturan baru perpajakan kendaraan di Indonesia.

“Kami akan melihat aturan baru yang ditetapkan?, kemudian menentukan harga,” kata Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Yoshihiro Nakata pada saat itu.

Advertisement

“Kami akan melihat aturan baru yang ditetapkan?, kemudian menentukan harga,” kata Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Yoshihiro Nakata pada saat itu.

Awal tahun ini, Toyota Indonesia merampungkan harga jual All New Rush yang tetap sama, yakni mulai Rp 239,9juta hingga Rp 261,3 juta. Bahkan harga varian TRD Sportivo A/T lebih rendah Rp3 juta dibandingkan model sebelumnya.

Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto, menjelaskan pihaknya tidak menaikkan harga jual Rush demi memberikan produk dengan harga terbaik untuk konsumen.

Advertisement

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, mengatakan penetapan harga tersebut demi memberikan manfaat kendaraan (value for money) yang lebih optimal kepada pemilik Toyota.

“Dengan berbagai penambahan fitur, pelanggan All New Rush mendapatkan Total Ownership Experience dan Value for Money yang lebih tinggi, karena harga tidak mengalami kenaikan atau sama seperti model sebelumnya,” ucap Henry melalui keterangannya, Rabu (3/1/2018).

Rush Tipe TRD hadir lebih eksklusif dengan TRD aerokit dan ban ukuran 17 inci. Selain itu terdapat soft touch ornament, leather steering wheel & shift knob lever, smart entry serta fungsi Auto A/C dengan layar digital untuk memberikan kenyamanan serta kemudahan dalam berkendara.

Advertisement

All New Rush hadir dalam dalam enam warna yaitu white, silver mica metallic, black mica, bronze mica metallic, red mica metallic, dan bordeaux mica.

Berikut harga All New Rush:

All New Rush 1.5 G M/T : Rp 239.900.000

Advertisement

All New Rush 1.5 G A/T : Rp 249.900.000

All New Rush 1.5 TRD M/T : Rp 251.300.000

All New Rush 1.5 TRD A/T : Rp 261.300.000

Advertisement
Kata Kunci : All New Rush Mobil Toyota
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif