Lifestyle
Kamis, 4 Januari 2018 - 10:00 WIB

SERBA LIMA : 5 Model Bertubuh Unik Ini Sukses Curi Perhatian Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Nyakim Gatwetch (Instagram @queennyakimofficial)

Serba lima kali ini tentang lima model berperawakan unik yang sukses mencuri perhatian dunia.

Solopos.com, SOLO – Selama ini, banyak yang beranggapan seorang model harus berkulit putih dan mulus, tinggi, dan langsing. Itulah sebabnya banyak orang berjuang mati-matian menurunkan berat badan demi memiliki tubuh yang molek seperti model kebanyakan.

Advertisement

Tapi, pada kenyataannya tidak semua model memiliki fisik sempurna. Ada beberapa model yang sukses mencuri perhatian dengan bentuk tubuh yang unik. Siapa sajakah model yang memiliki keunikan yang sukses di dunia fashion? Simak ulasan yang dihimpun Solopos.com dari Vogue, Rabu (3/1/2018), di bawah ini:

Nyakim Gatwetch

Advertisement

Nyakim Gatwetch

Wanita asal Sudan ini sukses menjadi super model dunia berkat warna kulitnya yang gelap. Berkat kulitnya yang eksotis, Nyakim Gatwetch yang berusia 24 tahun ini bahkan mendapat julukan Queen of the Dark alias Ratu Kegelapan.

Winnie Harlow

Advertisement

Winnie Harlow merupakan model asal Kanada yang juga sukses mencuri perhatian berkat keunikan warna kulitnya. Wanita berusia 23 tahun yang pernah menjadi kontestan America’s Next Top Model ini menderita penyakit vitilingo. Penyakit itu membuatnya kehilangan pigmen kulit. Akibatnya, muncul beberapa bercak putih di tubuhnya. Namun, warna kulit yang belang itu justru membuat penampilannya unik, sehingga kini sukses menjadi super model.

Nastya Zhidkova

Nastya Zhidkova (Instagram @kiker_chan)

Advertisement

Nastya Zhidkova adalah salah satu wanita albino yang sukses menjadi model top di Rusia. Wanita asal Ukraina ini pada mulanya sempat diejek oleh temannya karena warna tubuhnya yang putih pucat. Namun, semua hinaan itu justru menjadi semangat untuk menunjukkan kemampuannya. Berkat kerja keras dan ketekunan, kini dia menjadi salah satu model albino laris di dunia.

Sara Geurts

Sara Geurts (Instagram @sarageurts)

Advertisement

Sara Geurts, 26, membuktikan kepada dunia bahwa seorang model tidak harus memiliki kulit mulus. Sebab, wanita asal Amerika Serikat ini mengalami Ehlers Danlos Syndrome (EDS) yang membuat kulitnya mengendur layaknya orang lanjut usia. Bukan hanya kulit yang berubah, dia juga mengalami nyeri di beberapa sendinya. Meski sempat minder, dia berhasil bangkit berkat dukungan dari keluarga. Dia membuktikan kepada dunia bahwa kecantikan seorang wanita bukan hanya dilihat dari fisik, melainkan hati. Kepercayaan diri dan keunikan itu kemudian justru membuatnya menjadi seorang model top.

Ashley Graham

Ashley Graham (Instagram @theashleygraham)

Nama Ashley Graham mungkin sudah tidak asing di industri mode dunia. Wanita gemuk berusia 30 tahun asal Amerika Serikat ini menjadi yang pertama masuk daftar model berpenghasilan terbesar sejagat versi majalah Forbes 2017. Dia berhasil mengumpulkan penghasilan sebsar US$5,5 juta sekitar Rp73 miliar sepanjang 2017. Tak hanya sebagai model, dia juga sukses meniti karier sebagai presenter acara televisi. Bentuk tubuh yang padat berisi justru membuatnya sangat percaya diri dan mengantarkannya meraih kesuksesan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif