JIBIPhoto
Ilustrasi.dok

BP Jogja Ditekuk Stapac Jakarta

Kekalahan pertama dan kedua sempat dialami BP Jogja pada seri I

Solopos.com, JAKARTA-Bank BPD DIY Bima Perkasa (BP) Jogja harus mengakui keunggulan Stapac Jakarta setelah ditekuk dengan skor 77-45 pada seri keempat IBL 2017/2018 di GOR Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (4/1/2018) sore.

Kekalahan ini adalah kekalahan ketiga dari BP Jogja setelah sempat menyapu bersih seri kedua dan ketiga. Sebelumnya, kekalahan pertama dan kedua sempat dialami BP Jogja pada seri I di GOR Sahabat Semarang awal Desember lalu.

Bermain di Britama Arena Kelapa Gading, Jakarta, Stapac Jakarta langsung tancap gas sejak awal kuarter pertama. Poin demi poin dengan mudah dicetak oleh N Barfield dan D Wiliam. Sementara, usaha BP Jogja melalui optimalisasi Anthony McDonald dan Emilio Parks masih belum optimal.

Pelatih BP Jogja Raul “Eboss” Miguel Hadinoto mengaku kecewa dengan permainan anak asuhnya. Sebab, semua game plan yang telah disiapkan gagal dijalankan dengan optimal. “Utamanya di kuarter ketiga. Kami kehilangan fokus. Alhasil defense bermasalah begitu juga dengan serangan,” katanya usai pertandingan.

Mengenai lawan selanjutnya, Bank BJB Garuda Bandung, Eboss mengaku akan melakukan perubahan. Selain diuntungkan waktu recovery sehari sebelum berjumpa lawan Sabtu (6/1/2018), pihaknya juga telah menyiapkan strategi. “Game plan jelas ada. Semoga mereka mampu tampil optimal nanti saat lawan Garuda,” harapnya.

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

Coppa Sleman 2018 Jadi Ujian Awal Herkis

JIBIPhoto

Laga Indonesia Selection vs Islandia Sepi Penonton

JIBIPhoto

PSS Sleman Masih Butuh Tambahan Tujuh Pemain

JIBIPhoto

Kalahkan Garuda Bandung, BP Jogja Sukses Revans

JIBIPhoto

Segara Inline Skate Sabet 24 Piala dan Medali di Kejurda

JIBIPhoto

Sewa Mahal, Anggota Perpesi DIY Terancam Tak Bisa Bermain Golf

JIBIPhoto

BP Jogja Fokus Benahi Defense Jelang Seri Keempat IBL 2017/2018