Entertainment
Rabu, 3 Januari 2018 - 21:10 WIB

Film Jumanji Sukses, Dwayne Johnson Berterima Kasih kepada Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dwayne Johnson (Instagram @therock)

Dwayne Johnson menyampaikan terima kasih kepada penonton bioskop di Indonesia yang membuat film Jumanji sukses.

Solopos.com, SOLO – Jumanji: Welcome to The Jungle merupakan salah satu film terlaris di Indonesia pada awal 2018. Film yang dibintangi Dwayne Johnson ini cukup menarik perhatian masyarakat di tengah banyaknya film karya sineas Tanah Air yang sedang tayang.

Advertisement

Kesuksesan Jumanji tak pelak membuat Dwayne Johnson senang. Sebab, penonton film Jumanji di Indonesia merupakan yang terbanyak dari beberapa negara selain Amerika Serikat. Oleh sebab itu, Dwayne Johnson menyampaikan terima kasih secara langsung kepada penonton filmnya di Tanah Air. Baca juga: Trailer Film Terbaru Jumanji Akhirnya Rilis

“Indonesia, terimalah ucapan terima kasih saya. Kalian sudah membuat Jumanji menjadi film Sony tersukses yang pernah ada. Aku mencintai kalian semua yang berada di Indonesia,” ungkap Dwayne Johnson melalui video singkat yang diunggah di Instagram pribadinya, @therock, Selasa (2/1/2018).

Dikutip dari Variety, Rabu (3/1/2018), Jumanji bersaing ketat dengan Star Wars: Te Last Jedi. Sepekan lalu, Jumanji berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$50 juta atau sekitar Rp673 miliar. Jumlah itu terpaut tipis dengan Star Wars yang meraup untung sebesar US$52 juta setara Rp700 miliar.

Advertisement

Keuntungan Jumanji diperkirakan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Sebab, saat ini film tersebut menjadi salah satu yang diminati di beberapa negara selain Amerika Serikat. Jumanji bercerita tentang empat anak sekolah yakni Spencer (Alex Wolff), Fridge (Ser’Darius Blain), Bethany (Madison Iseman) dan Martha (Morgan Turner), yang menemukan sebuah konsol permainan video gim tua dengan permainan bernama Jumanji.

Keempat remaja itu secara tidak sengaja masuk ke dalam permainan dan menjadi avatar yang mereka pilih. Setelah memilih karakter dan menekan tombol start, mereka tersedot ke dalam hutan belantara Jumanji, dan terperangkap di dalam tubuh karakter yang dipilih.

Spencer tiba-tiba menjadi Dr.Smolder Bravestone (Dwayne Johnson), Fridge berubah menjadi Franklin Moose Finbar (Kevin Hart). Martha terperangkap dalam tubuh Ruby Roundhouse (Karen Gillan), dan yang paling aneh si cantik Bethany menjadi professor Shelly Oberon (Jack Black). Guna mengalahkan permainan dan kembali ke dunia nyata, mereka harus menjalani petualangan paling berbahaya dan menemukan apa yang Alan Parrish tinggalkan 20 tahun yang lalu.

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif