Entertainment
Selasa, 2 Januari 2018 - 13:45 WIB

Warner Bros Beberkan Sinopsis Film Fantastic Beast The Crimes of Grindelwald

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Posters film Fantastic Beasts: Crimes of Grindelwald. (Istimewa)

The Crimes of Grindelwald adalah sinopsis sekuel Fantastic Beasts yang rilis 2017 lalu.

Solopos.com, LOS ANGELES – Warner Bros mengakhir 2017 dengan memberikan update terbaru dari Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald untuk penggemar. Tak hanya sekadar mengunggah sejumlah foto adegan, Warner Bros juga membocorkan sinopsis spin-off Harry Potter tersebut.

Advertisement

Warner Bros merilis tiga foto dari Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Salah satunya memperlihatkan sosok Dumbledore muda yang diperankan oleh Jude Law. Dalam foto, Dumbledore duduk di sebuah meja dalam ruangan dengan seorang pria misterius di belakanganya.

Sementara foto lain memperlihatkan Gellert Grindelwald yang diperankan Johnny Depp sedang berdiri di tengah jalan memandang sesuatu di depannya. Di sebelah Grindelwald, berdiri Vinda Rosier (Poppy Corby-Tuech), pengikut setianya.

Satu foto terakhir adalah potrait dari Newt Scamander dan teman muggle tercintanya, Jacob Kowalski. Scamander berdiri tergesa di depan, sementara Kowalski membawa sesuatu yang terlihat seperti ember di belakangnya.

Advertisement

Sesuai dengan judulnya, film kedua seri Fantastic Beasts yang dijadwalkan tayang 16 November 2018 ini akan memberikan fokus pada Gellert Grindelwald. Hal itu terlihat pula dari sinopsis film arahan David Yates ini.

“Di akhir film pertama, penyihir hitam kuat Gellert Grindelwald ditangkap oleh MACUSA (Magical Congress of the United States of America), dengan bantuan Newt Scamander. Tapi, dengan kemampuannya, Grindelwald melarikan diri dari tahanan dan bersiap mengumpulkan pengikut, hal yang paling tak dicurigai dari agenda sebenarnya: membangun penyihir darah-murni untuk menguasai semua makhluk non-sihir,” demikian sinopsi The Crimes of Grindelwald dilansir Polygon, Senin 1 Januari 2018.

Mereka melanjutkan, “Dalam usaha untuk menggagalkan rencana Grindelwald, Albus Dumbledore meminta bantuan mantan muridnya, Newt Scamander yang bersedia menolong, tanpa tahu bahaya yang menantinya. Garis pemisah muncul ketika cinta dan loyalitas diuji, bahkan antara teman sejati dan keluarga, di dunia sihir yang makin terpecah.”

Advertisement

Sementara bocoran sinopsi yang diterima Independent mengatakan, “Satu-satunya yang bisa menghentikannya [Grindelwald] adalah penyihir yang pernah disebutnya sebagai teman tersayang, Albus Dumbledore. Tapi, Dumbledore akan membutuhkan bantuan dari penyihir yang pernah mengalahkan Grindelwald sekali sebelumnya, mantan muridnya, Newt Scamander.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif