JIBIPhoto
Posters film Fantastic Beasts: Crimes of Grindelwald. (Istimewa)

Warner Bros Beberkan Sinopsis Film Fantastic Beast The Crimes of Grindelwald

The Crimes of Grindelwald adalah sinopsis sekuel Fantastic Beasts yang rilis 2017 lalu.

Solopos.com, LOS ANGELES – Warner Bros mengakhir 2017 dengan memberikan update terbaru dari Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald untuk penggemar. Tak hanya sekadar mengunggah sejumlah foto adegan, Warner Bros juga membocorkan sinopsis spin-off Harry Potter tersebut.

Warner Bros merilis tiga foto dari Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Salah satunya memperlihatkan sosok Dumbledore muda yang diperankan oleh Jude Law. Dalam foto, Dumbledore duduk di sebuah meja dalam ruangan dengan seorang pria misterius di belakanganya.

Sementara foto lain memperlihatkan Gellert Grindelwald yang diperankan Johnny Depp sedang berdiri di tengah jalan memandang sesuatu di depannya. Di sebelah Grindelwald, berdiri Vinda Rosier (Poppy Corby-Tuech), pengikut setianya.

Satu foto terakhir adalah potrait dari Newt Scamander dan teman muggle tercintanya, Jacob Kowalski. Scamander berdiri tergesa di depan, sementara Kowalski membawa sesuatu yang terlihat seperti ember di belakangnya.

Sesuai dengan judulnya, film kedua seri Fantastic Beasts yang dijadwalkan tayang 16 November 2018 ini akan memberikan fokus pada Gellert Grindelwald. Hal itu terlihat pula dari sinopsis film arahan David Yates ini.

“Di akhir film pertama, penyihir hitam kuat Gellert Grindelwald ditangkap oleh MACUSA (Magical Congress of the United States of America), dengan bantuan Newt Scamander. Tapi, dengan kemampuannya, Grindelwald melarikan diri dari tahanan dan bersiap mengumpulkan pengikut, hal yang paling tak dicurigai dari agenda sebenarnya: membangun penyihir darah-murni untuk menguasai semua makhluk non-sihir,” demikian sinopsi The Crimes of Grindelwald dilansir Polygon, Senin 1 Januari 2018.

Mereka melanjutkan, “Dalam usaha untuk menggagalkan rencana Grindelwald, Albus Dumbledore meminta bantuan mantan muridnya, Newt Scamander yang bersedia menolong, tanpa tahu bahaya yang menantinya. Garis pemisah muncul ketika cinta dan loyalitas diuji, bahkan antara teman sejati dan keluarga, di dunia sihir yang makin terpecah.”

Sementara bocoran sinopsi yang diterima Independent mengatakan, “Satu-satunya yang bisa menghentikannya [Grindelwald] adalah penyihir yang pernah disebutnya sebagai teman tersayang, Albus Dumbledore. Tapi, Dumbledore akan membutuhkan bantuan dari penyihir yang pernah mengalahkan Grindelwald sekali sebelumnya, mantan muridnya, Newt Scamander.”

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

Zaskia Gotik Main Film Horor Bareng Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik

JIBIPhoto

KABAR ARTIS
Joe Taslim Dukung Iko Uwais Main Film Hollywood

JIBIPhoto

BOLLYWOOD
Senangnya, Kajol Reuni Bareng Shah Rukh Khan

JIBIPhoto

Natasha Wilona Antusias Bintangi Film Horor Nini Thowok

JIBIPhoto

FILM TERBARU
Tora Sudiro dan Vino G Bastian Duet di Hoax

JIBIPhoto

Gal Gadot Persembahkan Piala Critic's Choice Awards 2018 untuk Wanita

JIBIPhoto

Dikejar Suster Ngesot, Nagita Slavina Histeris