News
Minggu, 31 Desember 2017 - 16:10 WIB

Presiden Jokowi Hadiri Pernikahan Anak Pawang Rusa Istana Bogor

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jokowi datang di pernikahan putra pawang rusa di Istana Bogor (Facebook)

Pawang Rusa di Istana Kepresidenan Bogor, Ali Sarifudin, mantu.

Solopos.com, BOGOR – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama sang istri Iriana, menyempatkan diri hadir di pernikahan putra Pawang Rusa di Istana Kepresidenan Bogor, Ali Sarifudin, Rabu (27/12/2017).

Advertisement

Berdasarkan video ucapan selamat yang diunggah di fanpage Facebook Presiden Joko Widodo resepsi pernikahan diadakan di Desa Sirnagalih, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. “Menghadiri pernikahan Ika dan Alfi,” tulis pengelola fanpage Facebook Presiden Joko Widodo, Jumat (29/12/2017).

Dalam video tersebut tampak Jokowi hadir ke tempat resepsi pada pukul 21.00 Wib. Jokowi dan Iriana tampak dikawal beberapa personel keamanan. Tempat resepsi harus masuk gang-gang kecil. Mobil rombongan Jokowi dan Iriana pun tak bisa sampai ke depan lokasi resepsi. Alhasil, Jokowi dan iriana harus berjalan kaki untuk ke tempat resepsi.

Di tempat resepsi Jokowi dan Iriana disambut warga. Mereka langsung naik ke panggung pelaminan kemudian berjabat tangan dan foto bersama.

Advertisement

Video yang direkam Biro Pers Kepresidenan itu sontak mengundang komentar warganet. Sebagian besar komentar yang terpantau memuji sikap Jokowi.

“Bangga sama Pak Jokowi, yang benci dan menghinamu mereka hanya tidak mau mengenal lebih dekat dan hatinya tertutup prasangka buruk,” tulis Amie Novy.

“Luar biasa merakyatnya presidenku,” tulis Wardah Jamaluddin.

Advertisement

“Kalau saya diberi penghormatan sebegini, saya akan menangis bahagia,” tulis Robert Angkah.

“Betul-betul bapak dan ibu rakyat Indonesia,” tulis Eka Soendoro.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif