News
Minggu, 31 Desember 2017 - 17:45 WIB

Jelang Tahun Baru 2018, Ucapan Selamat Rajai Trending Topic Twitter

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi selamat tahun baru (happynewyear2018x.com)

Beberapa ucapan selamat tahun baru bertengger di 10 besar trending topic Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Tahun baru 2018 tinggal hitungan jam saja, perayaan tak hanya terlihat di dunia nyata saja, di dunia maya pun juga terlihat. Hal itu dibuktikan dengan ucapan selamat tahun baru sudah trending topic di Indonesia sejak Minggu (31/12/2017) sore pukul 15.00 Wib.

Advertisement

Saat dipantau Solopos.com, Minggu sore, ada beberapa ucapan terkait tahun baru yang masuk di 10 besar trending topic Indonesia. Ucapan tersebut antara lain, “Selamat Tahun Baru 2018”, “Happy New Year”, dan “Malam Pergantian Tahun”

Ucapan “Happy New Year” menjadi yang paling banyak dicuitkan karena sudah tembus 500.000 cuitan, untuk “Selamat Tahun Baru 2018” sudah dicuitkan kurang lebih 8.100 kali, sedangkan untuk “Malam Pergantian Tahun” dicuitkan sebanyak 2.038.

Dengan daftar trending topic tersebut, beragam ucapan selamat tahun baru sudah diunggah warganet. Mulai dari akun resmi milik pemerintah, hingga akun-akun milik warga biasa. Simak beberapa di antaranya di bawah ini:

Advertisement

“Ketidakpastian jangan dihindari, tapi harus diterobos. Sebab di dalamnya ada begitu banyak kesempata. Selamat menyongsong Tahun Baru 2018,” cuit @sudirmansaid.

“Kepada Pendamping Desa & Kepala Desa, Selamat Tahun Baru. Semoga ditahun yang baru kita mempunyai semangat baru dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Terima kasih ata kerja keras anda semua para pahlawan pembangunan desa,” cuit Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia, Eko Putro Sandjojo.

“Selamat menyambut tahun baru 1 Januari 2018. Semoga tahun yang baru ini membawa kedamaian dan kesejahteraan kepada kita semua,” cuit @Yusrilihza_Mhd.

Advertisement

“Semoga di tahun 2018 terbangun semangat dan tercipta inovasi baru agar dpt layani masyarakat Indonesia lebih baik lagi. Selamat Tahun Baru 2018 sahabat Pengayoman!” cuit @Kemenkumham_RI.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif