Otomotif
Minggu, 31 Desember 2017 - 06:00 WIB

Begini Tampilan Baru Yamaha Mio M3 dan New Soul GT di 2018

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yamaha Mio M3 dan Soul GT versi terbaru 2018. (Istimewa/Yamaha)

Kendati memiliki tampilan baru, namun Yamaha tidak mengubah harga Mio M3.

Solopos.com, JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan tampilan warna dan grafis baru pada dua motor di segmen skuter otomatis (skutik), Yamaha Mio M3 123 dan All New Soul GT, sebagai penyegaran menjelang pergantian tahun.

Advertisement

Dilansir Kantor Berita Antara, Sabtu (30/12/2017), Yamaha Mio M3 diberikan desain baru yang ditandai huruf M besar pada bagian samping body motor sebagai ciri khas yang terus dipertahankan pada skutik berkapasitas mesin 125 cc itu, menurut keterangan resmi Yamaha Indonesia.

Warna dan grafis baru Mio M3 tipe AKS SSS mengusung konsep “Authentic Mio” yang elegan dan modern dengan warna terbaru Aggresive White Blue (kombinasi putih biru) dan Admired Peach Blue (kombinasi biru pastel).

Sedangkan Mio M3 125 tipe standar menggunakan warna dan grafis baru berkonsep “Lively Mio to Move Everyday” yang lebih sporty dengan pilihan warna putih, hitam, dan merah.

Advertisement

Kendati memiliki tampilan baru, namun Yamaha tidak mengubah harga Mio M3. Untuk tipe standard (spoke wheel) dijual Rp14,4 juta dan Mio M3 standard (casting wheel) dibanderol Rp 15,2 juta. Adapun Mio M3 tipe AKS SSS dijual Rp16,1 juta yang semuanya berstatus on the road Jakarta.

Selain Mio M3, Yamaha Indonesia juga memperbarui tampilan skuter All New Soul GT yang tersedia dalam dua tipe antara lain tipe AKS dan AKS SSS.

All New Soul GT tipe AKS SSS menonjolkan grafis yang memberikan kesan gagah, sedangkan tipe AKS memberikan tampilan yang lebih bergaya.

Advertisement

Model baru Soul GT tipe AKS SSS tersedia dalam satu warna baru yaitu Tough Green Gold (hijau). Sedangkan tipe AKS tersedia dalam tiga warna antara lain hijau, abu-abu, dan hitam.

Sama seperti Mio M3, Yamaha juga tidak menaikkan harga Soul GT. Untuk Soul GT tipe AKS SSS dijual Rp 17.440.000 dan tipe AKS dihargai Rp 16,900.000, keduanya berstatus on the road Jakarta.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif