JIBIPhoto
Rhoma Irama (Youtube)

Rhoma Irama Ogah Komentari Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Rhoma Irama tidak mau mengomentari rencana pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.

Solopos.com, SOLO – Kabar pernikahan artis sensasional Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga terus menjadi perhatian publik. Pasangan ini mendadak menjadi buah bibir setelah mengumumkan rencana pernikahan yang sedianya digelar Februari 2018 mendatang.

Kabar mengejutkan itu membuat banyak orang tak percaya. Namun, berita ini sama sekali tak menarik bagi mantan suami Angel Lelga, Rhoma Irama. Pria yang mendapat julukan Raja Dangdut Indonesia itu enggan memberikan komentar apapun terkait rencana pernikahan Angel dan Vicky. Dilansir Okezone, Jumat (29/12/2017), Rhoma Irama merasa sudah tidak memiliki urusan apapun dengan Angel. Jadi, dia tidak mau ikut campur masalah pribadi Angel.

Seperti diketahui selama ini Vicky Prasetyo sering dikabarkan dekat dengan banyak wanita. Bahkan, dia sering menipu wanita yang dekat dengannya. Namun, semua kabar miring itu tak membuat niat Angel Lelga membina rumah tangga dengan Vicky goyah.

Hubungan Vicky dan Angel diketahui setelah Ruben Onsu memberikan selamat kepada mereka lewat video yang diunggah di Instagram @ruben_onsu. Vicky mengaku sudah mempersiapkan berbagai hal seperti memilih penyelenggara pesta (wedding organizer), memesan baju, lokasi, dan membuat daftar undangan.

Nasihat Vicky Prasetyo kepada netizen yang sering menghujatnya (Instagram @vickyprasetyo777)

Nasihat Vicky Prasetyo kepada netizen yang sering menghujatnya (Instagram @vickyprasetyo777)

Sayangnya, sampai saat ini masih banyak orang yang ragu dengan hubungan Angel dan Vicky. Mereka menuding keduanya sengaja mencari sensasi untuk menaikkan popularitas. Namun, Angel dan Vicky terlihat santai saat menanggapi isu tersebut.

Angel Lelga menilai Vicky sebagai pria yang baik dan bertanggung jawab. Dia bahkan tidak peduli dengan omongan miring sejumlah netizen yang memperingatkannya untuk berhati-hati dengan Vicky. Sama seperti Angel, Vicky Prasetyo juga mengabaikan komentar pedas warganet. Dia justru menasihati mereka melalui unggahan teranyar di laman Instagram pribadinya, @vickyprasetyo777.

“Jika Anda menghakimi orang, Anda tidak punya waktu untuk mencintai mereka, terima kasih my Angel,” tulis Vicky.

Unggahan itu langsung mendapat beragam tanggapan dari warganet yang kebanyakan bernada negatif. Mereka masih tidak percaya dengan keputusan Angel Lelga memilih Vicky Prasetyo sebagai calon suaminya. “Sumpah gue kaget dengar Angel Lelga mau nikah sama Vicky. Gue yang tidak secantik Angel aja jijik lihat Vicky. Ternyata selera Angel begini. Anyway selamat ya buat kalian berdua. Semoga lancar, langgeng, dan Vicky jadi orang baik,” komentar @twinstya_ny.

“Cuma sensasi atau tante memang kena peletnya si Vicky? Hanya Tuhan yang tahu ada apa di antara kalian,” sambung @trisnasulistyo.

 

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

Pakaian Dalam Justin Bieber Dipamerkan di Kanada

JIBIPhoto

Mesranya, Caisar YKS Pamer Foto Bareng Pacar Baru

JIBIPhoto

Payung Teduh Umumkan Formasi Baru

JIBIPhoto

Pengacara Tak Tahu Soal Kabar Deretan Mobil Mewah Sewaan Roro Fitria

JIBIPhoto

SENSASI ARTIS
Curiga Juwita Dipelet, Annisa Bahar: Aku Lebih Percaya Tuhan

JIBIPhoto

INSTAGRAM ARTIS
Natasha Wilona Sebut Verrel Bramasta Mirip Dao Ming Tse, Setuju?

JIBIPhoto

SENSASI ARTIS
Dekat dengan Berondong, Ely Sugigi Ogah Dikomentari