Lifestyle
Kamis, 28 Desember 2017 - 00:00 WIB

Single? Ini Cara Lewatkan Malam Tahun Baru Tanpa Galau

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi konser di malam pergantian tahun (Billboard)

Begini cara melewatkan malam tahun baru tanpa galau.

Solopos.com, SOLO – Malam pergantian tahun memang sangat pas dihabiskan bersama orang terdekat, salah satunya kekasih. Tapi, bagaimana bagi yang tidak punya kekasih? Apakah Anda bakal menghabiskan malam yang panjang dengan mengurung diri di kamar sambil meratapi nasib?

Advertisement

Menghabiskan waktu dengan kekasih memang sangat menyenangkan. Namun, bukan berarti Anda harus selalu bersama dengan si dia di segala kesempatan. Ada banyak hal lain yang tak kalah seru untuk dilakukan bersama keluarga atau teman-teman di malam pergantian tahun.

Nah, kra-kira apa saja aktivitas yang cocok dilakukan di malam pergantian tahun? Simak ulasan yang dihimpun Solopos.com dari Life and Style, Selasa (12/12/2017), di bawah ini:

Advertisement

Nah, kra-kira apa saja aktivitas yang cocok dilakukan di malam pergantian tahun? Simak ulasan yang dihimpun Solopos.com dari Life and Style, Selasa (12/12/2017), di bawah ini:

Jalan-jalan ke mal

Jalan-jalan ke mal menjadi salah satu cara alternatif yang bisa dilakukan untuk menghabiskan liburan akhir tahun. Lebih baik menonton film kesukaan bersama teman-teman daripada meratapi nasib dengan mengurung diri di kamar. Setelah puas, Anda bisa pergi ke alun-alun untuk melihat pesta kembang api di malam pergantian tahun.

Advertisement

Menggelar pesta di rumah bersama keluarga pada malam pergantian tahun memang sangat menyenangkan. Betapa tidak, momen pergantian tahun memang paling pas dilewatkan dengan keluarga tercinta. Anda bisa memasak dan menonton film bersama. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pesta kembang api sendiri di rumah.

Menginap di rumah teman

Bagi yang tinggal jauh dari keluarga bisa juga melewatkan momen pergantian tahun dengan menginap di rumah teman. Anda bisa bertukar cerita atau melakukan berbagai hal menyenangkan dengan sahabat terbaik. Dengan begitu, Anda tidak mungkin merasa kesepian lagi.

Advertisement

Menonton konser

Ada banyak konser yang digelar untuk memeriahkan malam pergantian tahun. Jangan sampai terlewat, Anda bisa beli tiket konser online untuk melihat penampilan sang idola. Selain konser, Anda juga bisa menonton pertunjukan lain. Berbagai situs yang jual tiket atraksi online terbaik. Salah situs yang menjual tiket konser dan atraksi adalah Tokopedia.

Ada berbagai jenis tiket konser menarik yang bisa Anda beli di Tokopedia. Tak perlu mengkhawatirkan soal harga. Situs jual beli online yang satu ini menyediakan beragam promo menarik untuk tiket konser favorit. Tunggu apalagi, yuk meriahkan momen pergantian tahun dimulai dari Tokopedia.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif