Otomotif
Kamis, 28 Desember 2017 - 15:10 WIB

Honda Jazz Facelift Diperkenalkan Januari 2018

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Honda Fit Facelift. (Istimewa/Autoevolution)

 Honda Jazz Facelift akan segera diperkenalkan di Guangzhou China dalam waktu dekat.

Solopos.com, GUANGZHOU – Dealer Honda Guangzhou telah mengungkapkan bahwa Honda Fit atau Jazz facelift 2018 akan diluncurkan di China tepatnya pada Januari 2018. Dikabarkan model penyegaran dari Honda ini setidaknya akan tersedia dalam enam varian.

Advertisement

Dirakit di China, Honda Jazz Facelift terlihat tidak berbeda jauh dengan model yang telah diluncurkan pada Mei 2017. Bahkan tampak serupa dengan model yang diproduksi untuk pasar Amerika Serikat (AS).

Dilansir dari Indianautos, Rabu (27/12/2017), tampak model facelift menggunakan grill baru dengan posisi yang lebih tinggi. Selain itu bagian bemper depan pun telah menerima perubahan berpadu lubang udara yang berada dibagian tengah.

Tidak hanya itu, list merah melintang pada bagian bawah bumper memberikan kesan sporty pada mobil ini. Hal ini pun tersemat pada bumper bagian belakang yang dipadukan dengan side skirt, pipa knalpot krom, serta diffuser belakang yang terintegrasi dengan bumper.

Advertisement

Sedangkan untuk bagian interior, Jazz hanya mengalami sedikit perubahan. Perubahan di antaranya terlihat pada bagian kemudi dengan gloss black trim. Jahitan kontras berwarna merah yang terlihat pada porsnelin, setir, dan kursi.

Jazz facelift memiliki ukuran panjang 4.096 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi 1.525 mm. Sementara mesin yang digunakan adalah mesin 1,5 liter L15B3 yang mampu menembakkan torsi 96 kW (131 PS) dan torsi 155 Nm.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Honda Jazz Mobil Honda
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif