Entertainment
Kamis, 28 Desember 2017 - 21:45 WIB

DRAMA KOREA : What Happened In Bali Akan Diproduksi Ulang

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - What Happened In Bali (Soompi)

Drama Korea lawas What Happened In Bali akan diremake.

Solopos.com, SOLO – Drama Korea lawas berjudul What Happened In Bali akan diproduksi ulang. Serial populer yang mengambil latar di Bali, Indonesia ini mendapat sukses besar pada 2004 silam.

Advertisement

Seorang sumber dari industri hiburan melaporkan drama itu akan kembali pada 2018 mendatang. Remake drama What Happened In Bali akan disutradarai oleh Choi Moon Suk. Ia merupakan sutradara yang sama di versi lawas.

Menanggapi laporan tersebut, rumah produksi A Story belum bisa membeberkan lebih lanjut. “Kami sedang memperbaiki skrip, namun kamu belum memutuskan melakukan remake lagi,” kata sumber tersebut, seperti dilansir Soompi, Kamis (28/12/2017).

Namun sumber lain dari rumah produksi yang sama justru berkata sebaliknya. Ia membenarkan akan membuat ulang drama dengan bintang utama Ha Ji Won tersebut. “Kami akan melakukan remake dari What Happened In Bali dan akan disutradarai orang yang sama,” katanya.

Advertisement

Rencananya remake drama ini akan tayang pada 2018 mendatang.

What Happened In Bali adalah melodrama tentang cinta dan penghianatan yang tayang pada 2004. Drama ini dibintangi Ha Ji Won, Jo In Sung, So Ji Sub, dan Park Ye Jin.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif