JIBIPhoto
Logo Inter Milan (Dok/JIBI/Solopos)

BURSA TRANSFER
Verdi Tampik Ketertarikan Inter

Verdi menolak mentah-mentah keinginan Inter Milan.

Solopos.com, BOLOGNA — Striker Bologna, Simone Verdi, menolak mentah-mentah keinginan Inter Milan yang berhasrat memboyongnya pada bursa Januari nanti. Pemain 25 tahun itu menegaskan tidak akan meninggalkan Rossoblu dalam waktu dekat. Hal itu diungkapkan agen Verdi, Donato Orgnoni, seperti dilansir Football Italia, Selasa (26/12/2017).

Verdi memang menjadi buah bibir menyusul penampilan gemilangnya musim ini. Jebolan akademi AC Milan itu telah mencetak enam gol dan lima assist dari 18 laga di Seri-A. Verdi bisa tampil sama baiknya ketika ditempatkan sebagai penyerang maupun sayap kanan.

Selain Inter, Verdi disebut-sebut ikut diminati Napoli. Agen sang pemain menegaskan saat ini bukanlah waktu yang tepat bagi Verdi untuk pindah klub. Orgnoni mengatakan hijrah ke tim besar pada Januari hanya akan membuat karier Verdi mandek.

“Dia ingin bertahan di Emilia, tak akan pergi. Keputusan itu sudah dibuat dan kami tak akan menariknya kembali,” ujar Orgnoni kepada Il Resto del Carlino.

Menurut Orgnoni, Verdi sudah nyaman dan menemukan lingkungan idealnya di Bologna. Verdi dianggap masih bisa terus berkembang di klub yang dibelanya sejak musim panas 2016 itu. Orgnoni kecewa dengan sejumlah spekulasi dari pihak tertentu yang menghubungkan kliennya dengan tim lain.

“Ketertarikan dari klub besar memang benar, kami juga menerimnya. Namun kami menampiknya karena Bologna lebih dulu datang dan tujuan kami sudah jelas,” ujar Orgnoni.

Incar Barak

Melihat ketertarikan pada Verdi bertepuk sebelah tangan, Inter mulai mengalihkan bidikan pada gelandang Udinese, Antonin Barak. Meski ini adalah musim pertamanya di Seri-A, Barak langsung moncer dengan torehan enam gol dan dua assist.

Salah satu golnya terjadi saat Udinese mempermalukan Inter 3-1 di Giuseppe Meazza beberapa waktu lalu. Gol tersebut rupanya kian menarik minat Nerazzurri untuk merekrut pemain 23 tahun asal Republik Cheska itu. Selain gemilang di tim, Barak menunjukkan performa mengesankan di timnas dengan mencetak lima gol dari lima caps.

 

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

TRANSFER PEMAIN
Inter Ingin Pinjam Sturridge dari Liverpool

JIBIPhoto

BURSA TRANSFER
Peluang Arsenal Dapatkan Aubameyang Bisa Melayang

JIBIPhoto

BURSA TRANSFER
Dikabarkan Setuju Gabung Juventus, Emre Can Membantah

JIBIPhoto

BURSA TRANSFER
Jangan Jual Icardi, Inter!

JIBIPhoto

BURSA TRANSFER
Leicester Yakin Mahrez Bakal Bertahan

JIBIPhoto

TRANSFER PEMAIN
Inter Gaet Lisandro, Icardi Menuju Pintu Keluar?

JIBIPhoto

BURSA TRANSFER
Coutinho Hengkang, Keita Datang?