Entertainment
Rabu, 27 Desember 2017 - 16:45 WIB

K-POP : Exo Rilis Video Klip Universe

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Exo di video klip Universe (Billboard)

Exo merilis album Universe.

Solopos.com, SOLO – Boy group Exo akhirnya merilis lagu terbaru mereka berjudul Universe. Berbeda dari lagu mereka sebelumnya, para member terlihat terlihat lebih mellow.

Advertisement

Di video klip Universe yang diunggah di Youtube pada Selasa (26/12/017), terlihat tujuh personel tampan dengan balutan pakaian musim dingin yang didominasi warna cokelat. Beberapa cangkir kopi menemani mereka.

Lagu Universe mengisahkan seseorang yang pergi ke ujung dunia hanya untuk mencari sang kekasih.

Sebagaimana dilansir Allkpop, Rabu (26/12/2017), Universe tergabung dalam album Exo terbaru berjudul sama. Album ini berisi delapan lagu yakni Universe (versi Korea dan China), Been Though, Stay, Fall, Good Night, Light Out, dan Universe (CD ver).

Advertisement

Secara fisik album Universe menduduki tangga lagu Hanteo, Synara, Yes24, Kyobo, dan Hot Track sesaat setelah dirilis. Sementara secara digital, lagu-lagu di album ini menempati peringkat pertama di Melon, Genie, Olleh, dan Bugs.

Di luar Korea, Universe menduduki peringkat pertama Itune di 26 negara yakni Finlandia, Swedia, Turki, Kolombia, Hungaria, Rumania, Armenia, Ekuador, Peru, Nigeria, Guatemala, Brasil, Argentina, India, Rusia, Meksiko, Cile, Thailand, Singapura, Hong Kong, Vietnam, Filipina, Makau, Malaysia, Indonesia, dan Brunei.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Exo K-Pop
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif