Entertainment
Selasa, 26 Desember 2017 - 20:45 WIB

Minola Sebayang Benarkan Gaston Mencari Surat Cerainya dengan Jupe

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gaston Castano (Instagram @gastoncastano32)

Pengacara Minola Sebayang membenarkan Gaston yang kini sibuk mencari surat cerainya dengan Jupe.

Solopos.com, JAKARTA – Pengacara Minola Sebayang mengatakan mantan suami Julia Perez, Gaston Castano menghubunginya beberapa waktu lalu. Minola menyebutkan Gaston bertanya soal keberadaan akta cerainya dengan Jupe.

Advertisement

“Gaston WA (Whatsapp) saya. Dia menanyakan, kan dia tahu saya kuasa hukum Jupe sampai akhir hayatnya. Dia tanya ke saya, “Bang, sertifikat perceraian itu di mana? Ada enggak?'” kata Minola dihubungi Suara.com, Selasa (26/12/2017).

Minola kemudian memberitahu Gaston bahwa dia tak menyimpan cerai tersebut. Dia menyarankan agar Gaston bertanya kepada asisten Jupe, Diana.

“Pas [putusan cerai Jupe-Gaston] sudah inkrah, Jupe minta ke saya buat urus akta cerai sendiri, yang ambil manajemennya. Makanya pas Gaston hubungi, saya bilang “waduh, saya enggak pegang karena bukan saya yang mengurusnya,” ujarnya.

Advertisement

“Saya kan tahunya terakhir-terakhir waktu sama Jupe kan asistennya kan Diana tuh. Makanya saya kasih tahu sama Gaston, “coba tanya sama Diana”. “Oke, terima kasih saya akan tanya Diana”, katanya lagi.

Sebelumnya, sahabat Jupe, Ruben Onsu menyatakan kekesalannya dengan Gaston di postingan Instagramnya. Ruben justru mempertanyaan keberadaan Gaston saat Jupe tengah berjuang melawan penyakitnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif