Jogja
Minggu, 24 Desember 2017 - 14:20 WIB

Buka Gerai di Hartono Mall Jogja, TX Store Tawarkan Fashion Kaum Muda

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para model dari sejumlah agensi di Jogja berfoto bersama manajemen dalam pembukaan TX Store di Hartono Mall Jogja, Kamis (21/12/2017). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Hartono Mall menghadirkan tenant fashion terbaru yang akan menjadi referensi tren busana bagi masyarakat Jogja

Harianjogja.com, SLEMAN-Hartono Mall menghadirkan tenant fashion terbaru yang akan menjadi referensi tren busana bagi masyarakat Jogja. TX Store mengusung konsep toko yang memadukan tiga brand fashion besar yakni The Executive, Colorbox dan Tirajeans resmi beroperasi, Kamis (21/12/2017).

Advertisement

General Manager The Executive, Rita Zulkaidarati mengatakan konsep toko ini merupakan yang ketiga, setelah sebelumnya telah dibuka di Balikpapan dan Karawang, Jawa Barat. Kendati bisnis retail tengah mengalami masa sulit, Rita mengaku optimis, peluang pasar fashion untuk brand ini masih cukup menjanjikan.

“Terutama Jogja, maka mengapa itu membuat kami percaya diri untuk membuka toko dengan konsep seperti ini,” ujar Rita seusai acara pembukaan TX Store di Hartono Mall.

Rita memaparkan keberadaan TX Store ini diharapkan dapat menjadi toko yang dapat memenuhi kebutuhan fashion masyarakat di segala lapisan usia. Seperti brand The Executive yang menghadirkan koleksi busana untuk target market laiki-laki dan perempuan dari usia 23-32 tahun.

Advertisement

“Segmen kami mulai dari fresh graduate sampai profesional muda yang aktif yang ingin tampil dinamis dengan koleksi busana modern sesuai dengan gaya hidupnya,” imbuh Rita.

TX Store merupakan toko fashion yang berada di bawah naungan Delamibrands. Di mana konsep toko ini menghadirkan koleksi fashion sesuai kebutuhan kaum muda Indonesia dengan gaya yang terinspirasi dari tren internasional.

Creative Director Delamibrands, Tedi Buana mengatakan toko ini menyediakan produk fashion dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau.

Advertisement

Konsep toko, kata Tedi, terinspirasi dari DNA ketiga brand yang dihadirkan di toko ini. Memiliki luasan 700 meterpersegi, TX Store menghadirkan nuansa berbelanja yang unik bagi para pelanggannya.

“Produk kami terdiri dari brand ready to wear yang memiliki karakteristik berbeda, baik dalam target market maupun desain. Tentunya keberadaan TX Store sebagai one stop shopping untuk menghadirkan produk fashion yang dapat melengkapi gaya hidup anak muda masa kini,” jelas Tedi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif