Jateng
Sabtu, 23 Desember 2017 - 14:50 WIB

WISATA SEMARANG : Wali Kota Hendi Coba Hammock di Hutan Tinjomoyo

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto-foto kunjungan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi di Hutan Kota Tinjomoyo. (Instagram-@hendrarprihadi)

Wisata ke Hutan Kota Tinjomoyo, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mencoba hammock yang belum lama ini terpasang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Salah satu objek wisata alam di Kelurahan Tinjomoyo, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Hutan Kota Tinjomoyo, kini semakin menarik dengan dilengkapi fasilitas hammock kain gratis. Hammock merupakan sebutan untuk ayunan yang terbuat dari rajutan tali atau jaring dan diikat secara terentang pada pohon sehingga mampu menahan beban orang yang duduk atau bahkan tiduran di atasnya.

Advertisement

Wali Kota Semarang Hendarar Prihadi yang sebelumnya memamerkan infrastruktur baru tersebut, ternyata sudah mencoba langsung hammock kain yang belum lama ini terpasang. Kunjungan Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi—ke salah satu objek wisata alam itu kemudian dipamerkan melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Kamis (21/12/2017).

“Santai di Forest Jaman Now #SemarangSekarang,” tulis politikus PDI Perjuangan itu pada keterangan foto. Dari foto yang diunggah, terlihat Hendi mencoba hammock di Hutan Kota Tinjomoyo bersama para koleganya. Tampak pula Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu.

[Baca juga Pengin Ngadem? Santai Saja di Hutan Tinjomoyo!]

Advertisement

Sontak unggahan wali kota Semarang di media sosial Instagram itu memicu minat warganet berkunjung ke Hutan Kota Tinjomoyo. Mereka juga tak sabar memanfaatkan hammcok kain yang belum lama ini terpasang di salah satu objek wisata alam di Kota Semarang tersebut. “Aaaaa pengen ke sana,” tulis pengguna akun Instagram @zahzahraalmaida.

“Kapan-kapan nyoba ach ke sana. Buat selfi2 seperti di Mangunan Jogja ya,” ungkap pengguna akun Instagram @agnezwidya.

Tak sedikit warganet yang ingin Hutan Kota Tinjomoyo lebih gencar diporomosikan Pemkot Semarang agar semakin ramai pengunjung. Bahkan, ada yang menyarankan objek wisata alam di Kota Semarang itu juga dimanfaatkan sebagai lokasi berkemah. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif