Entertainment
Sabtu, 23 Desember 2017 - 08:00 WIB

Pengin Beli Tiket Konser Katy Perry? Di Sini Tempatnya

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster konser Katy Perry (Tokopedia)

Inilah situs jual beli online terpercaya yang menjual tiket konser Katy Perry.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi kenamaan Amerika Serikat, Katy Perry, siap menggelar konser di Indonesia. Pelantun Roar itu bakal menyapa penggemar dalam konser bertajuk Witness: The Tour. Konser spektakuler ini rencananya digelar pada 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten.

Advertisement

Tiket konser ini dijual di Jakarta mulai 12 Desember 2017 dengan harga mulai RP900.000 sampai Rp5 juta. Konser ini digelar dalam rangka mempromosikan album terbaru Katy Perry, Witness, yang menduduki posisi puncak tangga musik Billboard 200 sejak dirilis 9 Juni 2017.

Witness merupakan album ketiga Katy Perry yang merajai puncak tangga musik. Pada album ini, dia membawakan lagu tentang perubahan dirinya dan dunia di sekitarnya. Sedangkan konser ini nantinya dikemas dengan apik dan penuh kejutan.

Ini bukan kali pertama Katy Perry menggelar konser. Sebelumnya, wanita bernama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson itu pernah menggelar konser di Indonesia pada 2012 dan 2015. Bagi penggemar yang belum sempat menyaksikan konser sebelumnya jangan sampai ketinggalan lagi.

Advertisement

Anda tentu tidak ingin melewatkan kesempatan menonton sang idola di depan mata bukan? Oleh sebab itu, segeralah beli tiket events online yang satu ini. Tak perlu repot datang ke Jakarta, Anda bisa mendapatkan tiket konser Katy Perry dengan mudah di situs jual beli online, salah satunya Tokopedia.

Selain tiket konser, Tokopedia juga jual tiket kereta promo termurah. Jangan khawatir soal keamanan, jual beli di Tokopedia dijamin aman dan terpercaya. Hanya di Tokopedia Anda bisa membeli tiket konser sekaligus kereta api dengan cepat dan mudah. Tunggu apalagi, pengin belanja online yang aman dan mudah dimulai dari Tokopedia.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif