Entertainment
Sabtu, 23 Desember 2017 - 14:10 WIB

Paramore Siap Guncang Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paramore (Theo Wargo/WireImage)

Paramore siap konser di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Paramore siap menyapa para penggemar di Indonesia. Grup musik asal Amerika Serikat tersebut akan konser di ICE, BSD, Tangerang pada 16 Februari 2017.

Advertisement

Kelompok beranggotakan Hayley Williams, Taylor York, dan Zac Farro itu diketahui memang sedang menggelar tur dunia setelah merilis album terbarunya, After Laughter.

Dikutip Okezone dari laman resminya, Sabtu (23/12/2017), Paramore akan menyambangi Australia, Selandia Baru, Indonesia, dan Filipina dari 6-18 Februari 2018.

Kedatangan Paramore ke Indonesia ini juga sudah dikonfirmasi oleh akun Instagram informasi konser-konser di Jakarta, @jakartakonser.

Advertisement

“CONFIRMED! @pramore is coming back to Indonesia for their #FOURTOUR ASIA on February 16, 2018 (Friday) at ICE BSD City, Tangerang,” tulis akun tersebut.

Belum ada informasi lebih lanjut dari MCM Production selaku promotor konser ini tentang penjualan tiketnya. Namun, Paramore dipastikan akan membawakan lagu-lagu baru dari After Laughter seperti Fake Happy, Hard Times, atau bahkan 26.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : KONSER MUSIK Paramore
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif