JIBIPhoto
Para pemain Lazio merayakan kemenangan. (JIBI/REUTERS/Tony Gentile)

LIGA ITALIA
Lazio Bungkam Crotone 4-0

Liga Italia menyajikan kemenangan Lazio.

Solopos.com, ROMA — Lazio berhasil menghancurkan Crotone dengan skor 4-0 di Olimpico, Sabtu (23/12/2017) malam WIB. Ini kemenangan perdana Lazio dalam tiga laga terakhir di Seri-A. Meski skor tampak mencolok, faktanya tak mudah bagi Gli Aquillotti untuk membekuk tim papan bawah tersebut.

Marco Parolo dkk. bahkan harus menunggu sampai menit ke-56 untuk mencetak gol melalui Jordan Lukaku. Di babak pertama, Lazio kesulitan menembus pertahanan Crotone yang digalang Arlind Ajeti. Beberapa kali serangan Ciro Immobile dkk. mentok karena penyelesaian akhir yang buruk.

Namun setelah gol Lukaku, keran gol Lazio seperti langsung mengalir. Ciro Immobile mencatatkan skor di menit ke-78 disusul Senad Lulic di menit ke-86. Pemain pengganti, Felipe Anderson, menutup pesta gol tuan rumah dengan golnya satu menit jelang bubaran.

Crotone bukannya tanpa perlawanan. Saat tertinggal 0-1, tim tamu mencoba menaikkan tempo serangan. Adrian Stoian hampir membuat kedudukan berimbang tapi sundulannya masih melebar.

Dengan hasil tersebut, Lazio aman di peringkat lima dengan raihan 36 poin dari 17 pertandingan. Mereka masih tertinggal dua poin dari Roma di peringkat keempat atau posisi terakhir peraih tiket Liga Champions. Namun jika Roma mampu menang atas Juventus, Minggu (24/12), jarak kedua tim bakal kembali menjadi lima poin.

lowongan pekerjaan
PKG 39, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

LIGA ITALIA
Perebutan Scudetto Mengerucut 2 Tim

JIBIPhoto

LIGA ITALIA
Torehan Istimewa Allegri di Serie A

JIBIPhoto

LIGA ITALIA
Milan Menang, Bonucci: Awal Bagus di Tahun Baru

JIBIPhoto

LIGA ITALIA
Roma Vs Atalanta: Periode Sulit Bisa Terus Menghimpit

JIBIPhoto

3 Laga Belum Menang, Roma Wajib Kerja Keras

JIBIPhoto

LIGA ITALIA
Ayo Bangkit Lagi, Nerrazurri!

JIBIPhoto

ESPOSPEDIA
Liga Italia Paling Ganas 2017