Entertainment
Kamis, 21 Desember 2017 - 09:00 WIB

Suara Manja-Manja Basah Bikin Marion Jola Indonesian Idol 2018 Jadi Trending Youtube

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marion Jola (Instagram)

Video audisi Marion Jola sempat menjadi trending nomor satu di Youtube.

Solopos.com, JAKARTA – Nama Marion Jola menjadi trending nomor satu di Youtube Indonesia, Rabu (20/12/2017) sore. Ia merupakan salah satu kontestan yang akan bersaing di Indonesian Idol 2018.

Advertisement

Pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedy merupakan kontestan asal Kupang, Nusa Tenggara Timur. Sebelumnya Marion mendapat silver ticket dari Bams Samson karena dianggap bagus saat menyanyikan lagu That’s What I Like yang dipopulerkan Bruno Mars.

Marion Jola dapat golden ticket (Instagram)

Advertisement

Marion Jola dapat golden ticket (Instagram)

Silver ticket membawa Marion audisi di Jakarta. Kembali ingin mengulang peruntungannya, Marion menyanyikan lagu yang sama. Juri pun terpukau dengan kemampuan Marion, sehingga ia diberi golden ticket.

“Manja kamu tuh bikin meleleh, manja kamu tu lucu,” ucap Maia Estianty. Pujian itu didukung oleh Armand Maulana yang melihat sisi manja Marion bisa menjadi ciri khas perempuan berusia 17 tahun tersebut.

Advertisement

Di akun tersebut diketahui kalau Marion juga membuka layanan endorse atau paid promote. Tak jarang Marion juga mengunggah foto-foto dirinya yang berpose bak foto model. Di akun tersebut juga bisa ditemukan video-video Marion saat unjuk kebolehan menyanyi.

Foto Marion saat mendapat golden ticket untuk Indonesian Idol 2018 ramai dikomentari warganet. Ada yang kagum dengan suara Marion, kagum dengan kecantikan Marion, hingga komentar yakin kalau Marion bisa tembus lima besar Indonesian Idol 2018.

“Cantik parah gila ini,” tulis @yogashandika.

Advertisement

“Sumpah, gue suka gaya kakak. Enak banget suaranya,” tulis @_dhearia17.

“Optimis masuk 5 besar ini mah,” tulis @fazlul_al_syah.

 

Advertisement

 

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif