Jateng
Kamis, 21 Desember 2017 - 20:50 WIB

KONSER MUSIK : Begini Penampilan Via Vallen di Semarang,..

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Artis dangdut Via Vallen berfoto dengan personel grup musik The Vaplo di sela penampilannya di Liquid Cafe Semarang, Kamis (21/12/2017) dini hari WIB. (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda S.)

Konser musik di Semarang kali ini menampilkan artis dangdut, Via Vallen.

Semarangpos.com, SEMARANG – Artis dangdut yang sedang naik daun, Via Vallen, berkesempatan menghibur penggemarnya di Liquid Cafe, Thamrin Square, Semarang, Kamis (21/12/2017) dini hari. Artis berusia 26 tahun itu memang hanya tampil sekitar 30 menit, namun sudah memuaskan kerinduan para penggemarnya yang akrab disebut Vyanisti.

Advertisement

Via Vallen tampil di Liquid Cafe Semarang dengan rambut tergurai. Ia mengenakan baju berwarna hitam dan rok selutut serta sepatu bot warna hitam.

Artis yang baru saja menyabet gelar Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler di ajang Indonesia Dangdut Awards 2017 itu membuka penampilannya dengan lagu Jaran Goyang. Total ada tujuh lagu yang dibawakan artis asal Sidoarjo, Jawa Timur itu, termasuk lagu andalannya Sayang.

Via pun cukup akrab melakukan interaksi dengan penggemarnya. Ia bahkan bersedia melayani ajakan penggemar untuk berswafoto.

Advertisement

Sayang, Via Vallen enggan diwawancara oleh para wartawan, baik sebelum tampil maupun sesudah konser musiknya.

“Tadi saya sudah menawarkan ke Mbak Via untuk diwawancara dengan awak media. Namun, dia tidak mau. Alasannya cape. Ia baru tiba di Semarang malam [Rabu, 20 Desember 2017] ini juga,” tutur karyawan bagian marketing Liquid Cafe Semarang, Charly, saat dijumpai wartawan sebelum konser musik Via Vallen, Rabu.

Penasaran dengan penampilan Via Vallen? Ini dia penampilan Via Vallen yang diunggah dari akun Instagram @imamyudasaputra :

Advertisement

Sebuah kiriman dibagikan oleh Imam Yuda Saputra (@imamyudasaputra) pada 20 Des 2017 jam 10:24 PST

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif