Entertainment
Rabu, 20 Desember 2017 - 19:10 WIB

Tiket The Chainsmoker di Jakarta Mulai Dijual

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - The Chainsmoker (Instagram @drewtaggart)

Tiket konser The Chainsmoker di Jakarta mulai dijual secara online.

Solopos.com, SOLO – Tiket konser disjoki (DJ) The Chainsmoker di Jakarta mulai dijual mulai Rabu (20/12/2017) hari ini. Tiket bisa didapatkan secara online mulai pukul 12.00 di laman www.thechainsmokersjkt.loket.com.

Advertisement

Tiketnya konser The Chainsmoker yang beranggotakan Alex Pall dan Andrew Taggart itu dikelompokkan menjadi tiga kategori GA Festival, GA Fan Pit, dan VIP Sky Deck yang dijual dari harga Rp900.000 hingga Rp2 juta.

Arthur Bubu dari Townsquare Entertainment mengatakan tiga kategori itu memberikan pengalaman yang berbeda bagi penonton.

Pemegang tiket kategori GA Fan Pit bisa mendapatkan posisi terdekat di depan panggung untuk menikmati penampilan The Chainsmokers.

Advertisement

“Kategori VIP Sky Deck menawarkan pemandangan khusus atas seluruh event dari ketinggian yang tiada duanya, tentunya ditambah dengan fasilitas VIP lainnya”, ujar Arthur Bubu dalam siaran pers, seperti dilansir Antara, Rabu.

The Chainsmokers akan tampil di Jakarta International Expo, Kemayoran pada 30 Maret 2018.

Pemenang Grammy Award 2017 kategori Best Dance Recording tersebut akan membawa performa terbaiknya untuk memuaskan para penggemar dan pencinta dance di Indonesia dengan sejumlah single yang meraih posisi teratas di tangga lagu dunia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif