JIBIPhoto
Kiper Paris Saint Germain Kevin Trapp melompat menangkap bola yang berusaha disundul pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo. JIBI/Reuters/Benoit Tessier

LIGA CHAMPIONS
Wowo! Harga Tiket PSG Vs Madrid Capai Rp235 Juta

Liga Championa akan menyajikan duel PSG vs Real Madrid.

Solopos.com, PARIS – Paris Saint Germain akan saling sikut dengan raksasa Spanyol, Real Madrid, di babak 16 Besar Liga Champions. Tiket di laga besar itu pun dijual dengan harga selangit.

PSG lolos ke babak 16 Besar Liga Champions sebagai juara grup C, sementara Madrid adalah runner up grup H. Madrid akan lebih dulu menjadi tuan rumah pada Februari 2018 mendatang. Sementara leg kedua akan digelar di markas PSG, pada Maret 2018.

Nah, untuk harga tiket pertandingan di Parc des Princes telah diumumkan. Bahkan menurut laporan Marca, tiket yang dibanderol dengan harga mulai 315 euro (sekitar Rp 5 juta) sampai 14.695 euro (sekitar Rp 235 juta) itu telah ludes terjual.

Namun, fans masih bisa membeli tiket di laman resmi penjualan tiket resale resmi milik PSG. “Kami mengabarkan bahwa tidak ada tiket tersisa untuk pertandingan di antara PSG dan Madrid. Bagaimanapun, Anda bisa membeli tiket di Tiketplace, laman penjualan tiket resale resmi klub,” demikian pernyataan resmi PSG, Selasa (19/12/2017).

Pertarungan antara PSG kontra Madrid memang menjadi salah satu sorotan terbesar di fase knockout pertama. Los Blancos merupakan juara bertahan, sementara PSG merupakan klub besar yang berambisi merajai Eropa. Terbukti mereka memecahkan rekor transfer dunia dengan merekrut Neymar dari Barcelona.

“Tentu saja, kami bisa mengalahkan Real Madrid. Kalau kami tidak yakin, lalu mestinya siapa?” kata striker PSG, Kylian Mbappe.

“Jadi, tentu saja kami bisa mengalahkan mereka. Kami tahu memang tidak akan mudah, tapi kami akan bekerja sampai Februari untuk siap ketika waktunya tiba,” sambungnya.

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

LIGA SPANYOL
Sudah Lelah Jadi Pelatih Madrid, Zidane?

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Chelsea Punya Modal Istimewa Jelang Lawan Barca

JIBIPhoto

LIGA SPANYOL
Lawan Betis, Madrid Bertekad Lanjutkan Tren Kemenangan

JIBIPhoto

Penalti “Hantu” Ronaldo, Bola Bergerak Sebelum Ditendang

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Liverpool Tetap Habis-Habisan di Leg Kedua

JIBIPhoto

Liverpool Kini Jadi Tim Paling Subur di Liga Champions

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Pertarungan Belum Usai, Madrid!