Teknologi
Selasa, 19 Desember 2017 - 13:10 WIB

Deretan Smartphone Samsung dan LG yang Bakal Diperkenalkan di CES 2018

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy S7 dan LG G5 (Gsmarena)

ETNews yang menyebut bahwa Samsung akan mengenalkan smartphone baru di CES 2018.

Solopos.com, SEOUL – Ajang pameran perangkat elektronik akbar bertajuk Consumer Electronics Show (CES) akan segera diselenggarakan dalam waktu dekat. Menariknya, Samsung juga dikabarkan akan memboyong jajaran perangkat besutannya dalam ajang tersebut.

Advertisement

Hal ini diklaim oleh laporan dari Korea Selatan (Korsel), ETNews yang menyebut bahwa Samsung akan mengenalkan smartphone baru di CES 2018. Tak hanya itu, ETNews juga mengklaim bahwa LG akan turut serta mengumbar smartphone baru besutannya.

Dilansir Ubergizmo, Senin (18/12/2017), Samsung sendiri dikatakan akan meluncurkan Galaxy A8 dan A8 Plus, sebagaimana dirumorkan belakangan ini. Kabar yang mencuat menyebut handset tersebut akan mengusung layar yang hampir tanpa bezel serta dukungan asisten digital Bixby.

Sementara itu, LG akan merilis handset baru seri K yang menjadi perangkat dengan banderol terjangkau. Vendor asal Korsel ini disebut akan memulai debut LG Pay dalam smartphone barunya itu.

Advertisement

Tak banyak kabar spesifikasi yang mencuat ke publik terkait beberapa perangkat itu. Yang jelas, baik LG maupun Samsung tak akan memboyong flagship-nya dalam ajang yang digelar Januari 2018 tersebut, sebagaimana banyak dirumorkan.

Selain dua vendor Korsel, Sony juga disebut akan meramaikan CES 2018 dengan beberapa smartphone terbarunya. Rumornya, smartphone baru Sony akan mengusung layar beresolusi 4K serta prosesor Snapdragon 845.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif