Entertainment
Senin, 18 Desember 2017 - 16:45 WIB

Selamat! Oki Setiana Dewi Lahirkan Anak Ketiga

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Oki Setiana melahirkan anak ketiga (Instagram @dierabachir)

Oki Setiana Dewi melahirkan anak ketiga berjenis kelamin laki-laki.

Solopos.com, SOLO – Oki Setiana Dewi melahirkan anak ketiganya buah cintanya dengan sang suami, Ory Vitrio. Kelahiran bayi mungil berjenis kelamin laki-laki itu semakin melengkapi kebahagiaan pasangan yang sebelumnya telah memiliki dua anak perempuan itu.

Advertisement

Kabar berita tersebut dibagikan oleh fotografer Diera Bachir. Ia mem-posting foto-foto saat Oki mejalani proses persalinan, Senin (18/12/2017).

Tied by love. #thebirth #childbirthbydierabachir @okisetianadewi @oryvitrio

A post shared by * Diera Bachir Photography (@dierabachir) on

Advertisement

Sang adik, yakni Ria Ricis juga tak kalah membagikan kebahagiaannya yang mendapatkan satu keponakan baru melalui foto yang diunggah di Instagram Story akun pribadinya.

Pada foto yang diunggah, wanita yang eksis melalui Youtube ini menuliskan kalau keponakan barunya gagal ganteng dan macho karena memakai popok bergambar Hello Kitty.

Advertisement

“Hallo om dan tante.. aku ponakannya icis baru lahir. Aku gagal ganteng dan macho karena popok aku Hello Kitty,” tulis Ria Ricis, seperti dikutip Okezone.

Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio sebelumnya telah dikaruniai dua orang putri, yakni Khadeejah Faatimah Abdullah dan Maryam Nusaibah Abdullah.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif