Jateng
Senin, 18 Desember 2017 - 10:50 WIB

KISAH UNIK : Tahanan Polres Grobogan Joget Bareng Polwan

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para tahanan di Mapolres Grobogan (di dalam sel) berjoget dengan dua polwan (di luar sel). (Tribratanews.jateng.polri.go.id)

Kisah unik terjadi di ruang tahanan Mapolres Grobogan tatkala para tahanan justru berjoget ria bareng polwan.

Semarangpos.com, PURWODADI – Ruang tahanan di suatu kantor polisi biasanya memiliki suasana sepi dan suram. Berbeda dengan itu, kisah unik justru mencuat di ruang tahanan Mapolres Grobogan, Jl. Gajah Mada, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (16/12/2017).

Advertisement

Kisah unik itu mencuat tatkala para tahanan di balik jeruji besi diajak berjoget ria bersama dua wanita polisi atau yang kerap disebut polwan. Kedua polwan yang mengajak para tahanan berjoget itu adalah Iptu Umbarwati dan Bripka Megasari.

Dikabarkan laman berita resmi milik Polda Jateng, aksi polisi di Mapolres Grobogan itu bertujuan untuk mengajak para tahanan berolah raga. Selain itu, para tahanan yang berada di balik jeruji besi diharapkan bisa menghilangkan rasa stres mereka.

Ajakan para polwan itu tampaknya disambut antusias belasan tahanan. Nyatanya, meski tetap berada di sel masing-masing, para tahanan antusias mengikuti gerakan yang diperagakan dua polwan tersebut dengan penuh semangat.

Advertisement

Sementara itu, Kepala Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Kasat Tahti) Polres Grobogan Iptu Supardi menjelaskan aksi polisi yang mencuatkan kisah unik itu dilaksanakan demi menjaga kebugaran para tahanan yang sedang menghadapi masalah mereka masing-masing di Mapolres Grobogan. “Menjaga kebugaran para tahanan serta untuk relaksasi agar mereka tidak stres menghadapi masalah yang sedang dijalani,” jelas Supardi. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif