News
Senin, 18 Desember 2017 - 08:30 WIB

KISAH TRAGIS : Sempat Unggah Foto Dipatuk Ular Kobra, Syahril Tewas Mengenaskan

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Syahril bermain ular kobra (Facebook)

Seorang ABG bernama Syahril tewas digigit ular kobra peliharaannya.

Solopos.com, BOJONGSOANG – Sebuah kisah tragis menimpa remaja 14 tahun asal Bojongsoang, Jawa Barat. Bocah bernama Syahril itu meninggal dunia karena gigitan ular kobra peliharaannya.

Advertisement

Syahril sempat mengunggah foto lukanya di medsos (Facebook)

Peristiwa yang dialami Syahril ini viral di media sosial (medsos). Salah satunya diunggah pengguna akun Facebook Nindi Sari, Kamis (14/12/2017).

Advertisement

Peristiwa yang dialami Syahril ini viral di media sosial (medsos). Salah satunya diunggah pengguna akun Facebook Nindi Sari, Kamis (14/12/2017).

Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun. Korban keganasan Ular Kobra. Hati-hati teman kalau belum berpengalaman,” tulis Nindi Sari.

Dalam unggahan Nindi Sari disertakan foto pria remaja yang diduga sebagai Syahril. Remaja itu tampak memang sering berpose atau bermain-main dengan ular kobra.

Advertisement

“Antara hidup dan mati,” tulis Syahril di stories-nya. Selain foto-foto tersebut diunggah juga foto saat Syahril dirawat di rumah sakit dan foto saat Syahril sudah meninggal dunia.

Informasi yang diunggah Nindi Sari sontak viral, namun pada Jumat (15/12/2017), Nindi Sari memutuskan untuk menghapus foto-foto terakhir Syahril karena ada komentar dari pengguna akun yang mengaku keluarga Syahril.

Syahril meninggal dunia karena dipatuk ular kobra (Facebook)

Advertisement

“Terima kasih saudara semua yang telak mendoakan adik saya. Semoga doa kalian dibalas berlipat kebaikan oleh Allah SWT. Intinya saya mau memohon atas nama keluarga agar peristiwa ini dijadikan sebuah contoh agar tidak terulang kembali,” tulis Metza Rahpri Mukti.

Dikutip dari media online Detik, Minggu (17/12/2017),  Syahril sedang ada di rumah seorang diri saat ia dipatuk ular kobra.

Menurut ibunda Syahril, Neuis Marpuah, Syahril memandikan ularnya kemudian diajak bermain di garasi rumah. Diduga karena lengah, Syahril terpatuk.

Advertisement

Peristiwa terjadi Senin (11/12/2017) siang. Syahril diantar teman-temannya ke rumah sakit pukul 11.00 Wib. Ia menghembuskan napas terakhir pukul 22.00 Wib.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif