JIBIPhoto
Miring ke kiri mirip orang tidur, pria 70 di kereta bawah tanah (CEN Twitter)

KISAH TRAGIS
Dikira Tertidur, Pria Tua Duduk di Kursi Ternyata Mengejutkan Penumpang KA

Pria di sebuah kereta bawah tanah di Kota Meksiko dikira tertidur.

Solopos.com, KOTA MEKSIKO – Penumpang kereta bawah tanah di Kota Meksiko, Meksiko ditemukan terduduk tak bernyawa. Berjam-jam dalam kondisi duduk seperti tertidur, penumpang lain di kereta yang sama mengira si pria hanya tertidur.

Dilansir Metro.co,uk, Rabu (13/12/2017), seorang pria berusia 70 tahun duduk di tempat duduk khusus orang tua atau penyandang disabilitas. Pria yang tak diungkap identitasnya itu duduk bersandar ke sebelah kiri, persis seperti orang tidur.

Tidak diketahui secara pasti dari mana dan pada pukul berapa pria tersebut naik kereta. Pada pukul 23.45  waktu setempat, tim keamanan kereta di Stasiun Pantitlan, Kota Meksiko menemukan sang pria saat melakukan inspeksi malam.

Saat coba dibangunkan, pria tersebut tak kunjung bangun, sampai tim keamanan memanggil petugas medis. Setelah diperiksa, pria tersebut ternyata sudah meninggal dunia. Bahkan menurut pemeriksaan awal, pria tersebut sudah meninggal beberapa jam. Hasil autopsi mengungkapkalau pria tersebut meninggal tiba-tiba karena gagal jantung.

Peristiwa ini sempat viral di media sosial Meksiko. Beberapa warganet menganggap orang-orang sudah sangat tidak peduli dengan kondisi sekitar, namun ada juga yang berkomentar kalau pose duduk si pria memang sangat mirip dengan posisi orang tidur.

“Kota ini sangat tidak berperasaan. Kita tidak mengetahui apa yang terjadi pada orang di samping kita,” tulis Sergio Aburtos.

“Memang sulit dibedakan, kalau kalian ada di kereta yang ramai dan melihat orang tua tertidur, pasti tidak akan bisa membedakan itu tidur atau mati,” jelas Christian.

 

 

 

 

lowongan pekerjaan
HRD PT. Bengawan Inti Kharisma (Management SOLO GRAND MALL Lt. 4A), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

Kocak! Penonton Tolak Hadiah Sepeda Jokowi Tapi Minta Sepeda Motor

JIBIPhoto

Korban Luka 72 Orang, Begini Kronologi Runtuhnya Selasar Gedung BEI Jakarta

JIBIPhoto

Ini Video Kepanikan Pascaruntuhnya Selasar BEI Jakarta

JIBIPhoto

Selasar Gedung Bursa Efek Indonesia Ambruk

JIBIPhoto

KISAH UNIK
Aneh, Wanita Ini Lumuri Darah Haid ke Wajahnya

JIBIPhoto

Pohon Tumbang di Jalan Renggut Nyawa Warga Kediri

JIBIPhoto

Ketahuan Merokok, Pelajar SMP di Blitar Terjun ke Sungai Brantas