Entertainment
Senin, 18 Desember 2017 - 18:10 WIB

K-POP : Siap-Siap Patah Hati! Taeyang Big Bang Menikah 2 Bulan Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taeyang dan Min Hyo In (Allkpop)

Taeyang Big Bang akan menikah dengan kekasihnya dua bulan lagi.

Solopos.com, SOLO – Bagi Anda penggemar boy group Big Bang, khususnya Taeyang bersiaplah patah hati. Pemilik nama asli Dong Yongbae tersebut akan menikah dengan sang kekasih, Min Hyo Rin, pada Februari 2018 mendatang.

Advertisement

Menurut seorang sumber seperti dilaporkan Star News, Taeyang akan menikahi Min Hyo Rin sebelum menjalani wajib militer (wamil).

“Taeyang dan Min Hyo Rin sedang bersiap menikah awal tahun depan. Ini direncanakan pada Februari 2018. [Mereka] berencana menikah sebelum pendaftaran [wajib militer] Taeyang,” ucap sumber tersebut seperti dikutip Soompi, Senin (18/12/2017).

Sumber dari agensi mereka membenarkan kabar tersebut.”Memang benar mereka akan menikah pada Februari tahun depan. Ini bukan shotgun wedding,” kata sumber dari agensi.

Advertisement

Hubungan Taeyang dan Min Hyo Rin diungkap ke publik pada Mei 2015. Mereka telah berkencan selama tiga tahun. Taeyang yang lahir pada 1988 diharuskan menjalani wamil sesegera mungkin.

Baru-baru ini, diketahui Taeyang dan Min Hyo Rin berada di Bali. Setelah kembali ke Korea, Senin, mereka langsung mempersiapkan pernikahan.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Big Bang K-Pop Taeyang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif