Entertainment
Minggu, 17 Desember 2017 - 18:45 WIB

Vicky Shu Hamil Anak Pertama

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vicky Shu dan Ade Imam (Instagram @vickyshu)

Ibunda Vicky Shu kabarkan kehamilan anak.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Vicky Shu tengah hamil anak pertama. Sang ibunda, Faiza Al Jufri mengumumkan kehamilan anaknya di Instagram.

Advertisement

Lewat akun @faiza_aljufri, pada Sabtu (16/12/2017), ia yang mengenakan busana hijab menampilkan video boomerang dirinya bersama Vicky yang tengah senderan di sofa di sebuah tempat outdoor.

Mereka kompak menampilkan mimik wajah duck face. Selain itu, Vicky juga menjulurkan lidah dan tetap saja dia terlihat cantik.

Vicky Shu dan ibundanya (Instagram)

Advertisement

Faiza Al Jufri menulis caption dirinya sedang bersantai dengan “bumil” (ibu hamil) di waktu hari libur. Mereka berada di tempat peristirahatan tepi pantai yang menyenangkan perasaan.

“Relax w bumil @vickyshu,” tulis Faiza lalu mengakhirinya dengan tagar #mylove #mydaugter #happyholiday.

Baru tiga jam lalu, Faiza menampilkan video boomerang berikutnya. Mereka terlihat berada sedang liburan di tempat peristirahatan mewah tepi pantai.

Advertisement

Faiza mengenakan hijab dan kacamata hitam, sedangkan pelantun Mari Bercinta 2 itu duduk santai dan masih menampilkan wajah duck face-nya yang menggemaskan.

Faiza menulis caption untuk postingan video tersebut, “Egalegol karo dengan bumil (bergoyang dengan ibu hamil) @vickyshu #mydaugther #mylove #happyholiday #mamakerjamannow.”

Diketahui, Vicky Shu dan Ade Imam menikah di Pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, 23 September 2017. Ade memberikan uang mahar sebesar Rp2.392.017 sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

Advertisement
Kata Kunci : Kabar Artis Vicky Shu
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif