Sport
Minggu, 17 Desember 2017 - 14:25 WIB

LIGA INGGRIS : Bournemouth Vs Liverpool: Please, Jangan Seri Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Liverpool merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Phil Noble)

Liga Inggris akan menyajikan duel Bournemouth vs Liverpool.

Solopos.com, BOURNEMOUTH — Liverpool bisa dikatakan tim spesialis seri musim ini. Tim asal Merseyside tersebut meraih hasil imbang 11 kali di semua kompetisi pada 2017/2018.

Advertisement

The Reds, julukan Liverpool, juga meraih hasil seri secara back-to-back dalam dua laga terbaru di Liga Premier, yakni melawan Everton dan West Bromwich Albion. Total, Liverpool meraih 7 hasil seri dalam 16 pertandingan di Liga Premier 2017/2018, paling banyak dibandingkan tim-tim lain di kasta tertinggi Negeri Ratu Elizabeth II tersebut.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meminta Philippe Coutinho dkk. untuk menghentikan kebiasaan hasil seri itu dan kembali ke trek kemenangan ketika melawan Bournemouth di Vitality Stadium, Bournemouth, Minggu (17/12/2017) pukul 23.30 WIB.

“Sembilan hari lalu kami melesat, sekarang saya lihat ke mata Anda dan menyaksikan kami punya masalah. Semuanya bisa berubah cepat di dunia ini. Kami tidak mendapatkannya [kemenangan] dalam sepekan dan kami tidak kalah dalam sepekan, namun masih saja tetap di sini. Ini satu laga [melawan Bournemouth]. Apakah kami akan bermain seperti  West Brom?” jelas Klopp, seperti dilansir Liverpoolecho.co.uk, Sabtu (16/12/2017).

Advertisement

Klopp mengindikasikan bakal memainkan Adam Lallana. Gelandang Timnas Inggris tersebut bolak-balik masuk ruang perawatan medis karena cedera. Lallanan sempat melakoni comeback setelah cedera kaki di awal musim ketika melawan Chelsea pada November 2017 lalu. Namun, dia kembali dibekap cedera dan harus menepi ke lapangan.

Menjelang laga kontra Bournemouth, Lallana kembali berlatih dengan tim utama The Reds. Bukan mustahil, pemain berusia 29 tahun itu bakal diturunkan di Vitality Stadium malam ini. “Adam kembali latihan secara penuh dan normal. Jika tidak ada yang berubah, dia setidaknya siap masuk ke skuat,” jelas Klopp, dilansir Dailymail.co.uk.

Sementara Bournemouth bakal menjamu Liverpool dengan perasaan terluka setelah kekalahan 0-1 dari Manchester United, tengah pekan ini. Namun, pasukan Eddie Howe itu pantas percaya diri karena akan bermain di Vitality Stadium. Dalam penampilan terbaru di Vitality Stadium, Bournemouth menahan imbang Southampton 1-1.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif