Entertainment
Minggu, 17 Desember 2017 - 16:45 WIB

Istana Kensington Umumkan Tanggal Pernikahan Pangeran Harry

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle di Sunken Garden, Istana Kensington, Senin (27/11/2017) (JIBI/Eddie Mulholland/Reuters)

Istana Kensington mengumumkan tanggal pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Solopos.com, LONDON – Istana Kensington mengumumkan tanggal pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle. Pasangan ini akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu 19 Mei 2018.

Advertisement

Sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan pertunangan mereka pada tanggal 27 November. Dalam pengumuman itu beberapa detail pernikahan sudah terungkap, seperti lokasi pernikahan, gereja yang akan digunakan, dan konfirmasi mengenai pembaptisan Meghan sebelum upacara.

“Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah pada 19 Mei 2018. Pengumuman hari ini menyambung konfirmasi sebelumnya yang menyebutkan bulan pernikahan dan lokasinya di St George’s Chapel, Windsor Castle,” bunyi pengumuman dari Istana Kensington.

Mengutip People, Sabtu (16/12/2017), pihak Istana Kensington sebelumnya mengatakan pernikahan agung kali ini tidak akan dinyatakan sebagai hari libur nasional, sehingga warga sekitar tidak bisa menikmati pernikahan layaknya saat Pangeran William mempersunting Kate Middleton. Setelah melihat tanggal pernikahan jatuh pada hari Sabtu, kini dapat dipastikan warga Inggris akan bersuka-cita menyambut pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Advertisement

Pernikahan putra kedua Diana ini memang dapat dikatakan sedikit berbeda dari sang kakak. Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan tidak akan digelar sebesar pernikahan Pangeran William dan Kate pada tahun 2011 lalu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif