Teknologi
Minggu, 17 Desember 2017 - 19:45 WIB

7 Game Terbaik 2017

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Horizon Zero Dawn (Youtube)

Inilah game terbaik yang diluncurkan tahun ini.

Solopos.com, SOLO – Pencinta game telah menikmati berbagai permainan memukau pada 2017. Salah satu yang paling banyak diminati adalah Assassin’s Creed: Origins. Penasaran game apa saja paling menarik yang diluncurkan 2017?

Advertisement

Berikut ini game-game terbaik yang muncul di 2017, yang dapat pengguna mainkan baik di platform PC maupun konsol game, seperti dikabarkan Okezone, Minggu (17/12/2017):

Resident Evil 7: Biohazard

Advertisement

Resident Evil 7: Biohazard

Game Resident Evil 7: Biohazard survival horror yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Game dirilis di seluruh dunia pada Januari 2017. Game tersebut dapat dimainkan di Microsoft Windows, PlayStation 4 dan mendukung pula untuk platform PlayStation VR serta Xbox One.

Horizon Zero Dawn

Advertisement

Dalam game open world yang diluncurkan pada 28 Februari 2017 ini, gamer diharuskan menggunakan berbagai taktik untuk merobohkan robot-robot yang berukuran kecil hingga berukuran besar bak dinosaurus, sehingga taktik stealth sangat disarankan untuk game ini.

Uncharted: The Lost Legacy

Uncharted: The Lost Legacy yang dikembangkan Naughty Dog dirilis pada 22 Agustus 2017. Game tersebut menampilkan petualangan menegangkan seperti mengendarai mobil jeep di tengah area hutan, menaiki tebing, menelusuri di area rerumputan, berenang serta menyelam dan sebagainya.

Advertisement

Destiny 2

Developer Bungie telah menciptakan sekuel Destiny 2. Game yang diluncurkan 6 September 2017 ini menghadirkan permainan menembak menggunakan senjata api mematikan dan juga serangan jarak dekat. Gamer juga bisa berganti-ganti senjata, yang disesuaikan dengan kekuatan lawan.

Super Mario Odyssey

Advertisement

Game Super Mario Odyssey merupakan game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo untuk perangkat Switch. Game tersebut akan dirilis di seluruh dunia pada 27 Oktober 2017. Sebagai bagian dari seri Super Mario utama, game tersebut menampilkan permainan eksplorasi.

Assassin’s Creed: Origins

Assassin’s Creed muncul dalam beberapa sekuel permainan sejak 10 tahun lalu. Game menampilkan jalan cerita yang panjang, pertarungan yang melibatkan pedang dan grafis yang memukai.

Terkini, Ubisoft melihat banyak gamer yang memainkan game Assassin’s Creed terbaru, yang dijuluki Assassin’s Creed: Origins. Game membawa cerita baru dengan latar belakang tempat di daerah gurun serta piramida.

Call of Duty: WWII

Game Call of Duty: WWII mengusung permainan di era Perang Dunia 2. Game menampilkan grafis permainan yang mengesankan, seolah-olah gamer berada dalam pertempuran perang sungguhan.

Game yang dirilis pada 3 November 2017 itu dikembangkan oleh Sledgehammer Games dan Raven Software. Call of Duty: WWII bisa dimainkan tidak hanya di PC Windows, tetapi juga di Playstation 4 dan Xbox One.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif