Entertainment
Sabtu, 16 Desember 2017 - 17:30 WIB

Roro Fitria Bicara Soal Jadi Caleg di Pemilu 2019

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Roro Fitria (Instagram @roro.fitria1989)

Wanita 29 tahun ini juga menampik soal isu bakal sepenuhnya terjun ke ranah politik.

Solopos.com, JAKARTA – Aktris peran Roro Fitria buka suara terkait kabar keikutsertaannya maju sebagai calon legislatif (caleg) Daerah Istimewa Yogyakarta periode mendatang. Meski sudah digembor-gemborkan bakal menduduki kursi anggota dewan, Roro nyatanya tak mau sesumbar.

Advertisement

Pemain Islam KTP ini sedikit enggan berkomentar banyak kepada pewarta saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat 15 Desember 2017.

“Belum tau [jadi caleg apa enggak]. Daripada aku salah-salah mending aku bisa bilang enggak dulu,” terang Roro.

Di sisi lain, wanita 29 tahun ini juga menampik soal isu bakal sepenuhnya terjun ke ranah politik. Ia menuding sejumlah pemberitaan di media daring tidak akurat mengingat dirinya tak pernah memberikan pernyataan apa pun perihal itu.

Advertisement

“Itu cuma isu. Makanya bagus kayak gini nanya langsung ke narasumbernya langsung. Kalau yany bikin berita itu enggak pake interview itu aku enggak suka,” sambungnya.

Terlepas dari itu semua, pelantun Jedag Jedug ini tidak menampik kalau masih berkecimpung dengan kehidupan politik. Sejak sembilan tahun silam, Roro memang sudah aktif di dunia tersebut.

Namun, antara porsi menjadi entertainer maupun politikus masih seimbang. Oleh sebab itu, Roro menolak jika disebut hanya fokus bergerak di bidang politik.

Advertisement

“Karena kan dari 2008 sampai sekarang ini tetap aktif di politik ya. Memang ikut politik, tahun 2008 sampai sekarang masih aktif di organisasi politik, ada Rumah Kreasi Indonesia, DKR, kalau yang politiknya Golkar,” pungkas Roro.

Advertisement
Kata Kunci : Kabar Artis Roro Fitria
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif