News
Sabtu, 16 Desember 2017 - 18:30 WIB

Ini Hasil Pemeriksaan Pria yang Terbakar Secara Misterius di London

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - John Nolan. (Istimewa)

Pemeriksaan post-mortem mengungkap bahwa penyebab kematian pria asal Count Mayo, Irlandia itu adalah luka bakar parah.

Solopos.com, LONDON – Seorang pria meninggal secara misterius setelah dia secara mendadak terbakar diselimuti api di tengah jalan di siang hari bolong. Pria bernama John Nolan itu ditemukan di tengah jalan di Tottenham, London, Inggris, pada 17 September 2017 lalu.

Advertisement

Orang-orang yang berada di lokasi dan pemadam kebakaran berhasil memadamkan api yang membakar tubuh Nolan sebelum membawanya ke rumah sakit spesialis dengan menggunakan helikopter ambulans.

Pemeriksaan post-mortem mengungkap bahwa penyebab kematian pria asal Count Mayo, Irlandia itu adalah luka bakar parah. Penyelidik dari Brigade Pemadam Kebakaran London masih berusaha menentukan penyebab munculnya api.

Namun, sejauh ini mereka belum berhasil menemukan zat akseleran yang membuat api dengan mudah menjalar. Hal itu berarti Nolah tidak disiram bensin saat insiden itu terjadi. Pemeriksaan resmi kasus ini akan digelar pada Maret 2018.

Advertisement

“Kami telah berbicara dengan sejumlah saksi yang melihat Nolan terbakar, tapi kami belum bisa menentukan bagaimana api mulai menyala. Nolan adalah anggota masyarakat yang sangat disukai dan penyelidikan kami sejauh belum ada yang mengindikasikan bahwa dia terlibat dalam perselisihan dalam bentuk apapun.”

“ Juga tidak ada keterangan saksi yang menunjukkan bahwa dia telah berhubungan dengan orang lain pada saat kebakaran,” kata Petugas Kepolisian Damien Ait-Aimer sebagaimana dilansir Metro, Sabtu (16/12/2017).

Detektif dari Departemen Penyelidikan Kriminal Kepoliisan Haringey, London terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui situasi saat Nolah dilalap api. Tetapi belum ada orang yang ditangkap terkait kasus ini dan kematian pria berusia 70 tahun itu dikategorikan sebagai sebuah insiden yang tidak bisa dijelaskan.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : John Nolan Kisah Tragis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif