Jogja
Jumat, 15 Desember 2017 - 11:55 WIB

Terkejut Temukan Mayat Bayi, Pemulung Pingsan

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi bayi (Dok/JIBI)

Pada Kamis (14/12/2017) pukul 18.30 WIB, bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan

Harianjogja.com, JOGJA-Buang, 64, Pemulung asal Semanu, Gunungkidul pingsan saat memulung di Tempat Pembuangan Sampah di Jl Tribata, Klitren, Kamis (14/12/2017). Pasalnya, bukannya sepatu yang ia dapatkan dari kardus sepatu yang ia buka, tetapi mayat bayi.

Advertisement

Pernyataan tersebut diutarakan Kepala Unit Resor Kriminal Polsek Gondokusuman Iptu Bambang Dwi saat dihubungi Harian Jogja. “Sempat semaput. Kaget mungkin. Buka kardus sepatu terbungkus rapi, malah nongol kepala bayi,” jelasnya Jumat (15/12/2017).

Menurut Bambang, bayi itu telah berada di Tempat Pembuangan Sampah di Jl Tribata, Klitren, selama kurang lebih satu jam. Pada Kamis (14/12/2017) pukul 18.30 WIB, bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan. “Laki-laki, masih ada tali pusat dan ari-arinya,” jelasnya.

Saat ini Polsek Gondokusuman masih menyelidiki kasus ini. Polisi masih mencari kedua orang tua yang tega membuang bayi tersebut. “Penyelidikan, termasuk mencari tahu orang tua bayi, dan apakah mati dibunuh atau saat melahirkan, menunggu visum dari dokpol di Rumah Sakit Bhayangkara,” kata Bambang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif