Sport
Jumat, 15 Desember 2017 - 10:00 WIB

PERSIS SOLO : Soni Setiawan Urung Gabung Arema

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo, Soni Setiawan. (JIBI/Solopos/M. Ferri Setiawan)

Persis Solo berpeluang menggaet Soni Setiawan lagi.

Solopos.com, SOLO — Soni Setiawan sempat membuat suporter Persis Solo merasa ketar-ketir setelah mengetahui pemain yang berposisi di bek kiri itu mengikuti latihan bersama Arema FC pekan lalu. Namun, kalangan anggota Pasoepati kini bisa sedikit bernapas lega karena bek sayap andalan Laskar Sambernyawa itu urung bergabung dengan Arema FC.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Soni hanya mengikuti dua kali latihan bersama skuat Singo Edan. Selama menjalani latihan bersama, Soni dipantau oleh tiga asisten pelatih sekaligus. Akan tetapi, tim pelatih pada akhirnya tidak merekomendasikan Soni untuk direkrut klub kebanggaan Aremania itu. Walhasil, Soni pun akhirnya pulang.

Saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Kamis (14/12/2017), Soni membenarkan dirinya sudah tereliminasi dari proses seleksi pemain Arema. “Iya [benar], saya sudah pulang kampung ke Magelang,” tulis Soni.

Di sisi lain, Soni belum mendapat kabar dari manajemen Persis Solo terkait masa depannya. Dia belum mendapat kepastian apakah akan dipertahankan atau justru dilepas oleh manajemen Laskar Sambernyawa. Secara pribadi, dia tetap berharap bisa memperkuat Persis Solo musim depan.

Advertisement

Sebelumnya, Soni mengaku hanya mengikuti latihan bersama Arema FC untuk menjaga kebugaran tubuhnya sebagai pemain sepak bola. Dia enggan disebut sedang mengikuti seleksi pemain Arema di Malang.

“Itu hanya latihan saja. Sebagai pemain, selama libur kompetisi ya tetap harus menjaga kondisi. Ada ajakan dari Arema untuk latihan ya saya oke saja. Sambil liburan di Malang. Kalau saya tidak jaga kondisi dan balik ke Solo dengan kondisi kurang bagus, tentu akan membuat patah hati [Pasoepati dan manajemen],” selorohnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif