Sport
Jumat, 15 Desember 2017 - 16:25 WIB

LIGA INGGRIS : MU Belum Menyerah Kejar Juara

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manchester United (JIBI/Reuters/Carl Recine)

Liga Inggris diwarnai dengan MU yang tertinggal dari Manchester City.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United menegaskan belum menyerah untuk mengejar gekar juara Liga Premier Inggris. Meski kini mereka tertinggal jauh dari Manchester City di papan klasemen.

Advertisement

MU saat ini bertengger di urutan kedua klasemen Liga Inggris dengan koleksi 38 poin dari 17 laga. Mereka terpaut 11 poin dari City yang berada di puncak klasemen. Jarak yang cukup jauh itu membuat City lebih diunggulkan dalam meraih gelar juara.

Apalagi, City juga tercatat belum terkalahkan di Liga Inggris. Namun MU tak mau menyerah begitu saja. Setan Merah tetap optimistis karena musim masih panjang yakni masih menyisakan 21 pertandingan lagi.

“Pada musim lain, kami mungkin bisa berada di puncak klasemen Premier League dengan jumlah poin ini (38),” ujar gelandang MU, Juan Mata seperti dikutip dari Daily Star, Jumat (15/12/2017).

Advertisement

“Tapi, kami harus fokus pada diri sendiri. Jelas bahwa City sudah tampil sangat bagus, itulah mengapa mereka berada di puncak klasemen,” sambungnya.

“Kami harus fokus pada diri sendiri dan bagaimana agar kami bermain bagus. Kami juga harus belajar dari laga yang tidak kami menangi selama menjalani periode Natal. Semoga pada akhir musim, kami akan berjuang untuk gelar juara,” tutup Mata.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif