Jateng
Jumat, 15 Desember 2017 - 16:50 WIB

LIGA 3 : Selamat! Persik Kendal Lolos ke Liga 2

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pertandingan Semifinal Liga 3 musim 2017 antara Persik Kendal dan Aceh United di Stadion Kebondalem, Kendal, Jateng, Jumat (15/12/2017) sore. (Twitter-@Dody_Dorriez)

Liga 3 yang diarungi Persik Kendal dengan penuh perjuangan membuahkan hasil memuaskan dengan berhasil lolos ke Liga 2 musim depan.

Semarangpos.com, SEMARANG – Perjuangan Persik Kendal untuk naik kasta dari Liga 3 ke Liga 2 tuntas sudah. Tim berjuluk Laskar Bahurekso itu dipastikan lolos ke Liga 2 musim depan setelah menundukkan Aceh United dengan skor 2-1 pada Babak Semifinal Liga 3 musim 2017 di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (15/12/2017) sore.

Advertisement

Tampil di hadapan publik pendukungnya, Persik Kendal tampil memukau dengan unggul 1-0 di babak pertama. Gol pertama Persik Kendal ke gawang Aceh United itu dicetak Riski Kurniawan di menit ke-45.

Berawal dari sepak pojok, Riski Kurniawan berhasil menanduk bola dengan kepalanya ke sudut kanan atas gawang Aceh United. Tandukan cantik Riski itu sulit dijangkau kiper Aceh United sehingga membuat babak pertama ditutup dengan keunggulan Persik Kendal dengan skor tipis 1-0.

Memasuki babak kedua, Persik Kendal masih tampil atraktif dengan serangan-serangan berbahaya. Terbukti, Susilo Irwandoyo berhasil mencetak gol kedua bagi Persik Kendal setelah peluit panjang tanda dimulainya pertandingan belum lama ditiup wasit.

Advertisement

Menjelang akhir pertandingan Babak Semifinal Liga 3 musim 2017 itu, Persik Kendal menurunkan intensitas serangan mereka. Akibatnya, Aceh United berhasil menjebol keperawanan gawang Persik Kendal menjelang akhir pertandingan. Beruntung, keunggulan Persik Kendal atas Aceh United dengan skor 2-1 bertahan hingga peluit tanda pertandingan berakhir ditiup wasit.

Atas hasil itu, Persik Kendal berhak lolos ke babak final demi memperebutkan gelar juara I Liga 3 musim 2017. Atas hasil itu pula, Persik Kendal berhasil meraih tiket lolos ke Liga 2 musim depan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif