Sport
Jumat, 15 Desember 2017 - 20:25 WIB

Gunakan Gamis, Winger Real Madrid Kunjungi Masjid di Abu Dhabi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lucas Vazquez merayakan gol. (REUTERS/Javier Barbancho)

Real Madrid memberi kesempatan bagi para pemainnya untuk jalan-jalan di Abu Dhabi.

Solopos.com, ABU DHABI — Para penggawa Real Madrid diberi waktu jeda sebelum turun di babak final Piala Dunia Klub 2017 melawan Gremio di Stadion Sheikh Zayed Sports City, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), Minggu (17/12/2017) pukul 00.00 WIB.

Advertisement

Kesempatan itu pun dipakai sebagai pemain tim berjuluk Los Blancos itu mengeksplorasi keindahan tempat-tempat ikonik di Abu Dhabi. Salah satunya, Lucas Vazquez, yang memilih mengunjungi Masjid Raya Sheikh Zayed, Kamis (14/12/2017) waktu setempat.

Seperti dilansir Sport360.com, Jumat (15/12/2017), Vazquez berkunjung ke  masjid terluas di UEA itu dengan didampingi beberapa rekannya. Vazquez datang dengan mengenakan pakain khas UEA, lengkap dengan surban dan jubah putih. Hal itu bisa diketahui dari foto yang diunggah Vazquez dalam akun Instagram-nya.

“Merayakan kemenangan bersama teman,” tulis Vazquez sebagai caption di foto tersebut.

Advertisement

Lucas Vazquez saat mengunjungi masjid di Abu Dhabi. (Instagram)

Selain Vazquez, bek muda Madrid asal Maroko, Achraf Hakimi, juga menyempatkan diri jalan-jalan keliling Kota Abu Dhabi. Jika Vazquez didampingi teman-temannya, Hakimi mengajak keluarganya untuk mengeksplorasi keindahan kota di UEA ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif