Entertainment
Kamis, 14 Desember 2017 - 19:45 WIB

THE VOICE KIDS INDONESIA : Tak Bisa Nyanyi Maksimal, Anneth Tetap Bikin Agnez Mo Bangga

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan Anneth di grand final TVKI 2017 (Instagram @thevoicekidsgtv)

Agnez Mo tetap bangga melihat penampilan Anneth yang kurang maksimal di grand final TVKI.

Solopos.com, JAKARTA – Enam kontestan terakhir di ajang pencarian penyanyi berbakat The Voice Kids Indonesia (TVKI) season 2 bersing ketat di babak grand final, Kamis (14/12/2017). Babak grand final dibuka dengan penampilan ketiga coach, Tulus, Bebi Romeo, dan Agnez Mo.

Advertisement

Tulus membawakan lagunya, Tukar Jiwa. Penampilan selanjutnya datang dari Bebi Romeo yang melantunkan tembang Oh Darling dari The Beatles. Tak mau kalah dengan dua rekannya, Agnez Mo mendendangkan lagu terbarunya, Damn I Love You.

Kompetisi di babak grand final diawali dengan penampilan anak didik Agnez Mo, Anneth. Gadis cantik asal Manado, Sulawesi Utara, yang tengah demam tinggi itu tampil melantunkan lagu Listen dari Beyonce. Sayangnya, ada beberapa lirik yang tidak bisa dinyanyikan sempurna kerana suaranya yang serak. Hal itu membuatnya sedih hingga menitikkan air mata setelah selesai bernyanyi.

Kesedihan Anneth turut dirasakan oleh Agnez Mo. Dia kemudian memberikan semangat kepada Anneth yang dinilai telah tampil maksimal. “Anneth ini luar biasa banget loh. Meski lagi demam, dia tetap semangat latihan. Bernyanyi dalam kondisi sakit itu enggak mudah, tapi kamu bisa menyelesaikannya dengan baik. Kamu sudah sampai di sini, berarti kamu sudah melalukan yang terbaik. Semangat Anneth,” kata Agnez.

Advertisement

Selanjutnya ada Kimberly yang menjadi salah satu jagoan dari tim Bebi Romeo. Seperti biasa, gadis berkacamata ini tampil memukau menyanyikan lagu hits mendiang Michael Jackson, Beat It. Menurut Bebi Romeo, Kimberly merupakan salah satu kontestan yang sangat cepat mempelajari hal baru.

“Kim ini selalu memberikan yang terbaik di setiap penampilan. Kamu berhasil membawakan lagu dari Michael Jackson dengan baik. Sukses terus buat Kim,” puji Bebi.

Suasana kompetisi berubah menjadi syahdu saat Tiara dari tim Tulus tampil. Gadis asal Malang, Jawa Timur, ini membawakan lagu Celine Dion, All by Myself. Lengkingan suaranya yang sangat luar biasa membuat sang mentor bangga.

Advertisement

“Lagu ini kamu makan dengan bagus banget. Semuanya bagus banget. Semua orang di Indonesia harus mendukung Tiara,” puji Tulus.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif