Entertainment
Kamis, 14 Desember 2017 - 22:10 WIB

Sharla Jombang Juara The Voice Kids Indonesia 2017

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ketiga finalis TVKI 2017 bersama para mentor saat pengumuman juara (Instagram @thevoicekidsgtv)

Sharla asal Jombang berhasil menjadi juara TVKI 2017.

Solopos.com, JAKARTA – Lagu Lembayung Bali yang dibawakan Anggis membuka persaingan tahap kedua di babak grand final The Voice Kids Indonesia season 2, Kamis (14/12/2017), malam. Gadis asal Pulau Dewata Bali, tampil memukau mengenakan busana tradisional dalam acara yang disiarkan langsung GTV, mulai pukul 18.00 WIB.

Advertisement

Anggis yang merupakan anak didik dari Tulus melantunkan lagu berirama lembut itu dengan sangat tenang. Meski kondisinya sedang tidak begitu sehat, kemerduan suaranya tetap mampu membius para penonton. Sebagai mentor, Tulus merasa bangga dengan kemajuan anak didiknya dalam bernyanyi.

“Saya sangat bangga sama Anggis. Dia salah satu kontestan yang selalu berusaha menyuguhkan yang terbaik. Saya sangat bangga sama Anggis,” kata Tulus.

Advertisement

“Saya sangat bangga sama Anggis. Dia salah satu kontestan yang selalu berusaha menyuguhkan yang terbaik. Saya sangat bangga sama Anggis,” kata Tulus.

Penampilan Anggis di grand final TVKI 2017 (Instagram @thevoicekidsgtv)

Suasana di panggung kompetisi kian memanas ketika jagoan dari Agnez Mo, Sharla, tampil. Gadis asal Jombang, Jawa Timur, yang juga piawai berkasidah dan mengaji ini mendendangkan lagu Beautiful Liar dari Beyonce dan Shakira. Sama seperti di penampilan sebelumnya, dia kembali mendapatkan pujian dari Agnez Mo.

Advertisement

Penampilan Sharla di grand final TVKI 2017 (Instagram @thevoicekidsgtv)

Persaingan di babak grand final ini diakhiri dengan aksi Kimberly yang energik. Anak didik Bebi Romeo ini tampil memukau membawakan lagu Feel It Still dari Portugal The Man. Tak hanya bernyanyi, dia juga menunjukkan kemampuannya menari mengiringi irama musik yang menghentak.

“Saya dari dulu memang selalu bangga sama Kim. Awalnya saya ragu, apa dia bisa membawakan lagu ini. Tapi, ternyata dia membuktikan dengan penampilan yang luar biasa,” kata Bebi.

Advertisement

Penampilan Kimberly di grand final TVKI 2017 (Instagram @thevoicekidsgtv)

Sama seperti musim sebelumnya, gelar juara TVKI 2017 diberikan kepada kontestan yang meraih vote tertinggi. Dan di ajang kali ini, kontestan yang sukses meraih gelar juara adalah Sharla. Dia menjadi pemenang karena mendapat dukungan sebanyak 50,9 persen. Sebagai juara pertama, dia mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp100 juta. Selain itu, ketiga finalis yang tampil di tahap kedua ini mendapat hadiah berupa paket liburan ke Singapura.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif