Sport
Kamis, 14 Desember 2017 - 09:20 WIB

Pekan Ini PSS Sleman Tentukan Pelatih Kiper

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo PSS (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Sejauh ini sudah ada beberapa kandidat pelatih kiper yang tengah digodok manajemen

Harianjogja.com, SLEMAN—Manajemen PSS Sleman terus melengkapi skuat menjelang Kickoff kompetisi Liga 2 2018, 3 Maret mendatang.

Advertisement

Setelah menunjuk Heri Kiswanto, sebagai pelatih kepala dan Seto Nurdiantoro sebagai asisten pelatih, pekan ini manajemen PSS memastikan akan melengkapi personel tim pelatih, yakni pelatih kiper. Sejauh ini sudah ada beberapa kandidat pelatih kiper yang tengah digodok manajemen.

Salah satunya adalah eks pelatih kiper Persiba Bantul dan Timnas Indonesia Ediharto. Sementara nama lainnya terdapat mantan pelatih kiper salahsatu tim di Liga 1. “Untuk nama saya belum bisa sebutkan. Karena masih digodok. Mudah-mudahan pekan ini sudah bisa diputuskan,” ujar Asisten Manajer PSS Dewanto Rahadmoyo kepada Harian Jogja, Rabu (13/12/2017) siang.

Selain melakukan gerak cepat dalam penentuan pendamping bagi Heri Kiswanto dan Seto Nurdiyantoro, Dewanto juga menyebut pihaknya terus melakukan perburuan pemain. Ada sembilan pemain, yakni empat pemain lama yang masih terikat kontrak dan sisanya adalah pemain baru telah menyatakan diri bergabung dengan PSS pada kompetisi mendatang.

Advertisement

Jumlah itu dipastikan akan bertambah seiring dengan masuknya daftar pemain incaran sesuai nama yang disodorkan Heri Kiswanto pada akhir bulan ini. “Harapannya, awal Januari, kerangka tim sudah ada. Tinggal melengkapi,” sambung Dewanto.

Dengan berbagai pertimbangan tersebut, hingga kini manajemen belum bisa memastikan apakah nantinya akan menggelar seleksi terbuka atau tidak. Pun dengan kuota pemain magang. Sebab, semua akan disesuaikan dengan kebutuhan tim. “Untuk kuota magang, kami masih berharap tetap ada. Karena kami punya kewajiban untuk pembinaan juga,” papar Dewanto.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif