Entertainment
Rabu, 13 Desember 2017 - 15:10 WIB

Video Diduga Mabuk Viral, Dewi Perssik Bela Ayu Ting Ting

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dewi Perssik (Instagram @dewiperssikreal)

Dewi Perssik yang mengaku di lokasi mengatakan Ayu Ting Ting tidak mabuk.

Solopos.com, JAKARTA – Dewi Perssik ikut memberikan komentar terkait kabar mabuknya Ayu Ting Ting yang tersebar di media sosial baru-baru ini. Melalui kolom komentar foto yang diunggah di akun Instagram, wanita yang akrab disapa Depe tersebut memastikan bahwa pelantun tembang hits Alamat Palsu itu tidak dalam kondisi mabuk saat berada di panggung bersama Raffi Ahmad.

Advertisement

Dalam akun @dewiperssikreal, Depe membalas komentar salah satu warganet yang menyebut Ayu Ting Ting mabuk. Baginya aneh ketika warganet menuduh Ayu mabuk karena masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

(Baca Juga: Heboh Video Ayu Ting Ting Diduga Mabuk Saat Sepanggung dengan Raffi Ahmad)

“@arora_bags enggak [mabuk] lah orang besok pada kerja pagi kok mabok, aneh-aneh aja beritanya… kita aman-aman aja kok nggak ada apa-apa, semua terkendali,” tulis Dewi Perssik dalam kolom komentar.

Advertisement

Seperti diwartakan sebelumnya, Ayu Ting Ting tertangkap kamera diduga seperti orang mabuk saat berada satu panggung dengan Raffi Ahmad. Foto salah satu akun gosip bahkan menggambarkan keduanya tengah bernyanyi dan berjoget dengan mengumbar senyum bahagia.

Rekaman Ayu Ting TIng yang diduga mabuk di panggun. (Istimewa/Youtube)

Meskipun telah menjelaskan bahwa Ayu dan rekan-rekannya yang lain tidak mabuk, warganet tetap penasaran dan berkomentar di foto yang diunggah Depe. Tak tahan dengan komentar warganet, mantan istri Saipul Jamil tersebut kembali membalas komentar yang ditujukan kepadanya.

Advertisement

Dari kalimat yang ditulis, Depe tampak emosi karena dianggap takut dipecat oleh pihak acara salah satu stasiun televisi swasta. Depe juga menantang warganet yang telah membuatnya naik darah.

“@amore_gorgeo8242sg eh ngapain takut dipecat ?? Justru kerjaan saking bnyknya dr Allah ditolak2in, dan lu ya bukan gw ngebela ting2 kondisinya mmg kita g mabok kok lu maksa gw bilang pada mabok ??? Kalau ternyata gw bnr, apa lu brani mempertanggungjwbkan ??!!! Ngomong kok mlebar kmn2, siapa yg brani pecat ??? Kalau Allah yg putusin rezeki gw percaya, lha skrg gw tny siapa yg lu mksd akan pecat gw ???,” tulis Depe.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif